Perwakilan BPKP Provinsi Daerah Khusus Ibukota Jakarta

Berita Seputar Perwakilan BPKP Provinsi Daerah Khusus Ibukota Jakarta

Aksi Peduli Lingkungan BPKP DKI Jakarta
29 Juni 2011 23:00:15 / dki / dibaca: 2608 kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial

Selasa, 14 Juni 2011, bertepatan dengan acara pisah sambut Kepala Perwakilan BPKP DKI Jakarta, diadakan aksi Peduli lingkungan Kantor Perwakilan BPKP Provinsi DKI Jakarta . Kegiatan ini merupakan salah satu program Budaya Kerja Perwakilan BPKP DKI Jakarta.

Baca selengkapnya..
Penandatanganan Aturan Perilaku Seluruh Pegawai BPKP DKI Jakarta I
29 Juni 2011 22:56:46 / dki / dibaca: 5546 kali / Kat: Evaluasi

Salah satu Implementasi SPIP dengan dasar Hukum PP Nomor 60 thn 2008 adalah penandatanganan aturan perilaku. Penandatanganan ini merupakan amanah yang harus dilaksanakan oleh seluruh pegawai di lingkungan BPKP, sebagai salah satu wujud pelaksanaan  reformasi birokrasi.Reformasi Birokrasi perlu dilaksanakan dengan sebaik-baiknya dan seutuh-utuhnya dalam keorganisasian,  tata laksana dan sumber daya manusia yang lebih baik

Baca selengkapnya..
Wujudkan Good Subsidiary Governance PT. Wika Realty Jalin Kerjasama Dengan BPKP DKI Jakarta I
15 Juni 2011 04:11:02 / dki / dibaca: 3579 kali / Kat: MOU, Kerjasama

Komitmen PT. Wijaya Karya Realty, sebagai anak perusahaan PT. Wijaya Karya (Persero) Tbk, untuk mewujudkan Good Subsidiary Governance (GSG) berupa meningkatnya reputasi sebagai perusahaan yang terpercaya (Good Corporate Image) dan meningkatnya kinerja (high performance), ditandai dengan penandatanganan MoU dengan Perwakilan BPKP DKI Jakarta I.

Baca selengkapnya..
Mewujudkan Good Governance melalui Reformasi Birokrasi dan SPIP
15 Juni 2011 03:48:34 / dki / dibaca: 6630 kali / Kat: Evaluasi

BPKP telah melakukan reformasi birokrasi. Sebagai contoh BPKP telah melakukan perampingan struktur organisasi sejak dari tahun 1998, dimana saat itu Perwakilan BPKP dibagi dalam 2 type yaitu A dan B, dengan reformasi birokrasi, kedua type itu sekarang tidak ada, semua perwakilan typenya sama. Contoh lain reformasi birokrasi di BPKP adalah ditiadakannya Deputi pengawasan Perminyakan yang melebur ke Deputi Akuntan Negara dan Deputi Perencanaan yang melebur ke Sesma, demikian kalimat pembuka dari Sekretaris Utama BPKP, Suradji Ak, MM dalam acara sosialisasi Reformasi Birokrasi dengan tema “Mewujudkan Good Governance melalui Reformasi Birokrasi dan SPIP”.

Baca selengkapnya..
Pelaksanaan Evaluasi Reformasi di Perwakilan BPKP DKI Jakarta I dan II
15 Juni 2011 02:39:09 / dki / dibaca: 6346 kali / Kat: Evaluasi

Senin, 11 April 2011, Satgas Quality Assurance Reformasi Birokrasi BPKP Pusat kembali mengunjungi Kantor Perwakilan BPKP Provinsi DKI Jakarta I. Kunjungan ini terkait dengan reviu atas kelengkapan dokumen terkait dengan penyelenggaraan Reformasi Birokrasi pada Perwakilan BPKP Provinsi DKI Jakarta I dan Perwakilan BPKP Provinsi DKI Jakarta II.

Baca selengkapnya..
‹ First  < 38 39 40 41 42 43