Aksi Peduli Lingkungan BPKP DKI Jakarta


Aksi Peduli Lingkungan yang dilaksanakan adalah Penyerahan uang tanda kasih kepada anak-anak asuh, Penyerahan voucher belanja kepada masyarakat sekitar serta penyerahan buku untuk melengkapi perpustakaan kantor.

Penyerahan tanda kasih kepada anak asuh dilaksanakan secara simbolis oleh Deputi Investigasi, Eddy Mulyadi Soepardi, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Perwakilan BPKP Provinsi DKI Jakarta. Eddy Mulyadi Soepardi berpesan agar rajin belajar dan jangan suka tawuran, serta memberikan apresiasi kepada anak salah satu anak asuh yang telah menjadi mahasiswa di Fakultas Teknik Universitas Indonesia.

Penyerahan voucher belanja kepada warga sekitar dilaksanakan secara simbolis oleh Kepala Perwakilan BPKP DKI Jakarta, Ruchijat. Voucher belanja ini diserahkan kepada 68 warga sekitar yang kurang mampu serta 14 pegawai cleaning service di Kantor Perwakilan BPKP Provinsi DKI Jakarta. Ruchijat berpesan agar voucher belanja digunakan untuk membeli hal-hal yang bermanfaat.

Penyerahan buku diserahkan oleh Kepala Perwakilan, Ruchijat, kepada Kepala Bagian Tata Usaha, Sudiro dan petugas perpustakaan, Luh Ayu Puspitawati. Penyerahan buku ini merupakan Program pencanangan “Gerakan 1000 bBuku”, untuk melengkapi koleksi buku di perpustakaan. Gerakan ini diharapkan para pegawai dapat menambah koleksi buku perpustakaan BPKP DKI Jakarta.