Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Barat

Berita Seputar Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Barat

BPKP dan DJPb Kalbar Dukung Bengkayang Raih Opini WTP
10 Agustus 2022 14:25:20 / kalbar / dibaca: 112 kali / Kat: SIMDA

Bengkayang (8/8)– Pencapaian Opini WTP atas LKPD Pemerintah Daerah menjadi salah satu indikator tata kelola keuangan pemerintah daerah ke arah yang lebih baik. Bersama Kanwil DJPb Provinsi Kalimantan Barat, Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Barat bersinergi mendorong Kabupaten Bengkayang untuk memperbaiki tata kelola keuangan guna peroleh WTP dan juga pengelolaan keuangan yang berdampak kepada  pembangunan, ekonomi, dan kesejahteraan masyarakat.

Sah! Terminal Kijing Pelabuhan Pontianak Diresmikan Presiden Republik Indonesia
09 Agustus 2022 19:04:49 / kalbar / dibaca: 101 kali / Kat: Proyek Strategis Nasional

Mempawah (9/8) – Pembangunan Terminal Kijing Pelabuhan Pontianak telah selesai, kehadirannya diharapkan memperkuat daya saing dan memperbaiki konektifitas antar pelabuhan, antar pulau dan antar negara. Plt. Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Barat turut hadir menyaksikan peresmian Terminal Kijing Pelabuhan Pontianak.

Apel Pagi Kembali Dilaksanakan BPKP Kalbar
08 Agustus 2022 16:41:06 / kalbar / dibaca: 156 kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial

Pontianak (8/8) – Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Barat kembali melaksanakan Apel Pagi. 3 pokok bahasan disampaikan Plt. Kepala Perwakilan guna meningkatkan kinerja serta awareness terhadap setiap penugasan guna mencapai target kinerja Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Barat.


Arsip Berita
KELUARGA BESAR PERWAKILAN BPKP PROVINSI KALIMANTAN BARAT

 

Himbauan

Sehubungan dengan maraknya penipuan dengan mengatasnamakan Kantor Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Barat oleh oknum yang tidak bertanggung jawab, Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Barat menghimbau seluruh pegawai dan pihak yang berhubungan pekerjaan dengan Kantor Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Barat untuk selalu waspada dan berhati-hati dalam menghadapi hal tersebut. Penipuan tersebut menggunakan modus meminta kepada para pejabat daerah, via telepon, untuk mentransfer sejumlah uang ke rekening tertentu untuk pembiayaan kegiatan penting Kantor Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Barat.

Hal yang perlu menjadi perhatian adalah:

  1. Setiap pelaksanaan kegiatan yang dilakukan oleh para pegawai Kantor Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Barat selalu berbekal surat tugas resmi dengan ditandatangani Kepala Perwakilan.
  2. Kegiatan pengawasan yang dilaksanakan oleh Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Barat di Pemerintah Daerah adalah implementasi atas kerja sama yang telah dijalin dengan seluruh Pemerintah Daerah di Provinsi Kalimantan Barat.
  3. Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Barat tidak pernah meminta/menyuruh orang untuk meminta uang kepada pejabat daerah guna kegiatan apapun yang diselenggarakan oleh Kantor Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Barat. 

Apabila ada keraguan berkenaan dengan adanya undangan, surat, atau penyelenggaraan kegiatan yang mengatasnamakan Kantor Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Barat, silakan untuk menghubungi Bagian Tata Usaha atau Humas Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Barat di 0561-712427 untuk memeriksa kebenarannya.

Waspadalah, waspadalah, waspadalah!!!       

Penghargaan

Sekapur Sirih

Maklumat Pelayanan

Selamat datang

 

KONTAK KAMI

 Alamat Kantor
Jalan Ahmad Yani, Pontianak 78124
Telepon (0561)712427, Faksimile (0561)712428
kalbar@bpkp.go.id