SAMARINDA (27/03/2023) - Menghadiri apel pagi merupakan kewajiban bagi seluruh pegawai BPKP. Kegiatan apel pagi menjadi sarana meningkatkan disiplin waktu dan tanggung jawab setiap pegawai serta menjadi wadah dalam menampung saran dan masukan terkait apa yang perlu menjadi perhatian unit kerja atau kantor perwakilan. Perwakilan BPKP Kaltim melaksanakan kegiatan Doa bersama yang dilakukan rutin hari senin. Doa bersama ini digelar di Aula Maratua Lantai 2, Perwakilan BPKP Kaltim. Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Timur Hasoloan Manalu memimpin doa bersama sekaligus memberikan arahan, bertindak sebagai penanggung jawab apel pagi dan petugas apel pagi kali ini adalah dari Bidang APD BPKP Kaltim yang dihadiri oleh jajaran struktural, subkor, korwas, PFA, PFU, serta PPNPN turut hadir dalam kegiatan tersebut.
Kunjungan Kepala Kejaksaan Tinggi Prov Kaltim Ke Perwakilan BPKP Prov KaltimSAMARINDA, 21 Maret 2023 - Kantor Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Timur mendapat kunjungan dari Kepala Kejaksaan Tinggi Provinsi Kalimantan Timur beserta staf di ruang Kepala Perwakilan.
Pelatihan QA penilaian maturitas SPIP, penyusunan MR, dan anggaran berbasis risiko pada Kota BontangSamarinda, (18-19/3/23), Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Timur menyelenggarakan kegiatan Quality Assurance untuk penilaian maturitas SPIP, penyusunan manajemen risiko, dan perencanaan anggaran berbasis risiko di seluruh Perangkat Daerah Kota Bontang. Inspektur Pemerintah Kota Bontang mengapresiasi hasil evaluasi Tim BPKP Perwakilan dan Tim Panel BPKP Pusat terhadap maturitas SPIP Kota Bontang yang mencapai level 3,154, manajemen risiko indeks sebesar 3,13, dan indeks efektivitas pengendalian korupsi (IEPK) sebesar 2,18.
Sampai saat ini Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Timur telah berganti pimpinan sebanyak 18 kali, yaitu:
![]() |
DRS. PRAMONO |
1981-1984 |
![]() |
DRS. H.M. CHATIM BAIDDAIE
|
1984-1989 |
![]() |
DRS. H. UDIN M. KOSIM |
1989-1993 |
![]() |
DRS. YUZWAR JAINUN
|
1993-1994
|
![]() |
DRS. H. SALIKIN ZAINAL |
1994-1998 |
![]() |
DRS. H. SAIFULLAH SULAIMAN
|
1998-2001 |
![]() |
DRS. H. MAMAN SETIAWAN P, MPA
|
2001-2004 |
![]() |
DRS. I MADE SEMADI |
2004-2007 |
![]() |
DRS. HOTMAN NAPITUPULU, M.M. |
2007-2008 |
![]() |
DRS. H. BAMBANG SETIAWAN, M.M. |
2008-2010
|
![]() |
DRS. ABI RUSMAN TJOKRONOLO
|
2010-2011 |
![]() |
M. BAHDIN, Ak., M.M. |
2011-2013 |
![]() |
BAMBANG WAHYUDI BASUKI |
2013-2014 |
![]() |
ARI DWIKORA TONO | 2014-2016 |
![]() |
DODDY SETYADI
|
2016-2017
|
![]() |
ADIL HAMONANGAN PANGIHUTAN |
2017-2020 |
![]() |
SUPRIYADI
|
2020-2022 |
PROFIL BPKP KALIMANTAN TIMUR |
Profil Pimpinan |
Tugas dan Fungsi |
Struktur Organisasi |
Sumber Daya Manusia |
Barang Milik Negara |
Visi dan Misi |
Beranda |
Agenda Pimpinan |
Maklumat Pelayanan |
SISTEM PENGENDALIAN INTERN PEMERINTAH |
Sekilas tentang Sistem Pengendalian Intern Pemerintah (SPIP) |
Ruang APIP |
BULETIN INTERNAL |
Buletin Etam |
DAFTAR INFORMASI PUBLIK |
Prosedur Layanan Informasi |
Informasi Tersedia Setiap Saat |
Informasi Serta Merta |
Informasi Berkala |
PPID BPKP |
AKUNTABILITAS |
Ringkasan Laporan Keuangan |
Ringkasan Akuntabilitas Kinerja |
Pengumuman Pengadaan Barang dan Jasa |
Penyampaian LHKPN |
Galeri Foto Kegiatan |
Penghargaan |
Indeks Kepuasan Layanan |
INFORMASI LAIN |
Himpunan Peraturan Jabatan Fungsional Auditor |
Buku Saku Alur Pembuatan Surat Tugas |
APARAT PENGAWASAN INTERN PEMERINTAH |
Telaah Sejawat APIP |
Selayang Pandang Internal Audit Capability Model |
Petunjuk Penggunaan Aplikasi Siswas P3DN |
Wilayah Kerja |
Wilayah Kerja |
LOWONGAN 2022 |
Jl. MT Haryono No. 19, Samarinda 75124
Telepon: 0822-5050-1979 / 0541-743063
Faksimile: 0541-743141
Pengaduan, Saran dan Masukan Silakan Klik @bpkpkawal
Surat-E: kaltim@bpkp.go.id; layanan.informasi_kaltim@bpkp.go.id