Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Barat

Berita Seputar Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Barat

Mengawal Pengelolaan dan Pembangunan Desa di Kota Sawahlunto
29 Oktober 2022 15:54:00 / sumbar / dibaca: 981 kali / Kat: Siskeudes

Sawahlunto (27/10), Bertempat di Gedung Pusat Kebudayaan Sawahlunto, Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Barat mengadakan Workshop Evaluasi Pengelolaan Keuangan dan Pembangunan Desa di Kota Sawahlunto. Workshop dibuka oleh Walikota Sawahlunto, Deri Desta. Dalam sambutannya, Deri Asta berharap melalui kegiatan ini penyaluran dana desa di Kota Sawahlunto dapat berjalan dengan lancar serta memberi manfaat.

Komitmen Pemkab Tanah Datar Wujudkan Good Governance
13 Oktober 2022 09:18:05 / sumbar / dibaca: 882 kali / Kat: SPIP

PADANG - Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Barat bersama dengan Pemerintah Kabupaten Tanah Datar menyelenggarakan Bimbingan Teknis Manajemen Risiko dan Penyelenggaraan Sistem Pengendalian Intern Pemerintah (SPIP) Terintegrasi dan Penandatanganan Komitmen Bersama Peningkatakan Kualitas SPIP menuju Level 3 di Lingkungan Kabupaten Tanah Datar (10/10).

Bersama Sukseskan Pencanangan Gerakan Nasional Pengendalian Inflasi Pangan (GNPIP) Sumatera Barat
19 September 2022 18:33:12 / sumbar / dibaca: 2420 kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial

PADANG - Pemerintah Provinsi Sumatera Barat telah menyelenggarakan Pencanangan Gerakan Nasional Pengendalian Inflasi Pangan (GNPIP) Sumatera Barat di Auditorium Gubernuran. Pencanangan GNPIP Sumatera Barat merupakan salah satu bentuk komitmen pemerintah daerah Sumatera Barat, Forkopimda, beserta seluruh stakeholders terkait dalam menjaga kestabilan inflasi komoditas pangan dan menjaga daya beli masyarakat. Kepala Perwakilan BPKP Sumbar Dessy Adin, menghadiri langsung Pencanangan GNPIP Sumatera Barat tersebut, Senin (19/9).


Arsip Berita
SELAMAT DATANG

SEKAPUR SIRIH

PPID

ZONA INTEGRITAS BPKP SUMBAR TAHUN 2021

   

 

 

MAKLUMAT LAYANAN

Survei Kepuasan Stakeholder atas Layanan Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Barat

Pelaksanaan kegiatan Survei Kepuasan Stakeholder Eksternal Atas Layanan Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Barat dilakukan pada Tahun 2022 dengan responden berasal dari SKPD kab/kota/provinsi, Instansi vertikal, aparat penegak hukum (APH), dan BUMN/D di Sumatera Barat, dengan tujuan:

  • Mengetahui tingkat kepuasan stakeholder eksternal terhadap kualitas pelayanan Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Barat
  • Memperoleh feedback/umpan balik yang berupa masukan/keluhan terhadap perkembangan kebutuhan stakeholder untuk peningkatan pelayanan yang lebih lanjut.

Kategori rata-rata nilai:

  • Rentang nilai 0,00 - 4,00

Berikut merupakan hasil kegiatan Survei Kepuasan Stakeholder Eksternal Atas Layanan Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Barat yang disajikan dalam bentuk grafik: