Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Barat

Berita Seputar Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Barat

Sinergi Berantas Korupsi di Wilayah Povinsi Sumatera Barat
20 Juni 2022 15:13:17 / sumbar / dibaca: 301 kali / Kat: Pemberantasan Korupsi

PADANG – Dalam rangka optimalisasi pencegahan dan pemberantasan tindak pidana korupsi, Komisi Pemberantas Korupsi (KPK) melaksanakan Rapat Dengar Pendapat Program Pemberantasan Korupsi Terintegrasi Aparat Penegak Hukum Provinsi Sumatera Barat bersama dengan jajaran Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Barat, Kepolisian Daerah Sumatera Barat, Kejaksaan Tinggi Sumatera Barat, Pengadilan Tinggi, dan Inspektorat Provinsi Sumatera Barat, Senin (20/6).

Bank Nagari Diharapkan Menjadi Motor Pembangunan Daerah
07 Juni 2022 13:48:51 / sumbar / dibaca: 566 kali / Kat: Evaluasi

PADANG - Bank Pembangunan Daerah (BPD) diharapkan mampu menjadi motor pembangunan daerah. Namun, dalam materi pers OJK mencatat kontribusi BPD terhadap pembangunan daerah masih rendah yang tercermin dari relatif kecilnya pangsa kredit produktif, yaitu baru mencapai 26%. Hal tersebut antara lain disebabkan tata kelola, sumber daya, manajemen risiko dan infrastruktur BPD yang belum memadai memicu peningkatan kredit bermasalah segmen produktif dan daya saing BPD masih rendah karena produk dan mutu pelayanan belum memadai.

Penandatanganan MoU antara BPKP Sumbar dengan BKKBN Sumbar
31 Maret 2022 12:41:50 / sumbar / dibaca: 1542 kali / Kat: MOU, Kerjasama

PADANG – Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Barat dan Perwakilan BKKBN Provinsi Sumatera Barat melakukan penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) dalam upaya penguatan tata kelola pemerintah yang baik di lingkungan BKKBN Sumbar di The ZHM Premiere Padang,Rabu (30/3).


Arsip Berita
SELAMAT DATANG

SEKAPUR SIRIH

PPID

ZONA INTEGRITAS BPKP SUMBAR TAHUN 2021

   

 

 

MAKLUMAT LAYANAN

Survei Kepuasan Stakeholder atas Layanan Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Barat

Pelaksanaan kegiatan Survei Kepuasan Stakeholder Eksternal Atas Layanan Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Barat dilakukan pada Tahun 2022 dengan responden berasal dari SKPD kab/kota/provinsi, Instansi vertikal, aparat penegak hukum (APH), dan BUMN/D di Sumatera Barat, dengan tujuan:

  • Mengetahui tingkat kepuasan stakeholder eksternal terhadap kualitas pelayanan Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Barat
  • Memperoleh feedback/umpan balik yang berupa masukan/keluhan terhadap perkembangan kebutuhan stakeholder untuk peningkatan pelayanan yang lebih lanjut.

Kategori rata-rata nilai:

  • Rentang nilai 0,00 - 4,00

Berikut merupakan hasil kegiatan Survei Kepuasan Stakeholder Eksternal Atas Layanan Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Barat yang disajikan dalam bentuk grafik: