Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Barat

Berita Seputar Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Barat

BPKP Sumbar Siap Bantu Implementasi Kapabilitas Internal Audit PT Semen Padang
03 Agustus 2022 08:59:50 / sumbar / dibaca: 345 kali / Kat: Audit

PADANG – Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Barat telah melakukan entry meeting dengan PT Semen Padangdalam rangka Reviu Fungsi Internal Audit PT Semen Padang dan Penilaian Indonesian Corporate Accountability Index (ICORPAX) tahun 2022 di ruang rapat kantor pusat PT Semen Padang, Selasa (2/8).

Laporan Pengawasan BPKP Sumbar Diterima Gubernur Sumbar
01 Agustus 2022 17:29:14 / sumbar / dibaca: 374 kali / Kat: Audit

PADANG - Bertempat di Istana Gubernur, Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Barat, Dessy Adin, menyerahkan Laporan Hasil Pengawasan Semester I  di Wilayah Provinsi Sumatera Barat Tahun 2022 kepada Gubernur Sumatera Barat, Mahyeldi Ansharullah, Jumat (29/7).

Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman Komitmen Tingkatkan Kualitas Penyelenggaraan SPIP
27 Juli 2022 08:57:02 / sumbar / dibaca: 445 kali / Kat: SPIP

PADANG – Bertempat di Anai Land, telah dilaksanakan WorkshopManajemen Risiko dan Penilaian Maturitas SPIP Terintegrasi bagi Kepala OPD, Sekretaris dan pegawai di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman. Pada kesempatan tersebut, juga dilaksanakan Penandatanganan Komitmen Bersama Peningkatan Kualitas Penyelenggaraan Sistem Pengendalian Intern Pemerintah (SPIP) Menuju Level 3 Antara BPKP Sumbar dan Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman, Selasa (26/7).


Arsip Berita
SELAMAT DATANG

SEKAPUR SIRIH

PPID

ZONA INTEGRITAS BPKP SUMBAR TAHUN 2021

   

 

 

MAKLUMAT LAYANAN

Survei Kepuasan Stakeholder atas Layanan Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Barat

Pelaksanaan kegiatan Survei Kepuasan Stakeholder Eksternal Atas Layanan Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Barat dilakukan pada Tahun 2022 dengan responden berasal dari SKPD kab/kota/provinsi, Instansi vertikal, aparat penegak hukum (APH), dan BUMN/D di Sumatera Barat, dengan tujuan:

  • Mengetahui tingkat kepuasan stakeholder eksternal terhadap kualitas pelayanan Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Barat
  • Memperoleh feedback/umpan balik yang berupa masukan/keluhan terhadap perkembangan kebutuhan stakeholder untuk peningkatan pelayanan yang lebih lanjut.

Kategori rata-rata nilai:

  • Rentang nilai 0,00 - 4,00

Berikut merupakan hasil kegiatan Survei Kepuasan Stakeholder Eksternal Atas Layanan Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Barat yang disajikan dalam bentuk grafik: