HUT Kemerdekaan RI Ke-77: PULIH LEBIH CEPAT BANGKIT LEBIH KUAT

Sidoarjo - Dalam rangka memperingati HUT Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-77, Perwakilan BPKP Provinsi Jawa Timur melaksanakan Upacara Bendera, dengan Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Jawa Timur Alexander Rubi Satyoadi bertindak sebagai Inspektur Upacara dan Kepala Bagian Umum Joko Sutrisno sebagai Pemimpin Upacara.

Setelah lepas dari penjajahan, negara Indonesia merdeka sejak 17 Agustus 1945. Tahun ini, Indonesia memperingati HUT Proklamasi Kemerdekaan ke-77. Perjalanan untuk sampai pada titik ini tentunya tidak mudah, telah dilakukan banyak usaha, hingga pertumpahan darah untuk bisa seperti sekarang ini. Maka dari itu, sebagai bangsa Indonesia, kita patut untuk selalu memperingati hari bersejarah tersebut sebagai bentuk penghargaan pahlawan di masa lalu yang telah berjuang untuk kemerdekaan Indonesia.

Upacara Bendera dilaksanakan tepat jam 07.00 dengan peserta yang dibatasi jumlahnya, masing-masing bagian/bidang diwakili oleh 15 pegawai. Sedangkan pegawai yang lain diharuskan mengikuti upacara bendera yang diselenggarakan di Istana Merdeka, secara daring di Ruang Aula.