BPKP Jawa Timur Gelar Pemotongan Hewan Kurban

Sidoarjo (29/6/2023) – Dalam rangka merayakan Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriah, Pengurus Masjid Ar-Rahman Badan Amalan Islam (BAI) Perwakilan BPKP Provinsi Jawa Timur menggelar pemotongan hewan kurban di halaman Masjid Ar-Rahman, Kamis (29/6), yang juga dihadiri oleh Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Jawa Timur Abul Chair, para shohibul kurban, panitia penyelenggara, dan para pegawai Perwakilan BPKP Provinsi Jawa Timur.

Pada Hari Raya Idul Adha 1444 H. panitia penyelenggara mendapat amanah dari para shohibul kurban untuk  melaksanakan pemotongan hewan kurban berupa 4 ekor sapi dan 7 ekor kambing. Pemotongan hewan kurban dilakukan oleh pihak ketiga yang berkompeten dan dibantu oleh para pegawai dan PPNPN Perwakilan BPKP Provinsi Jawa Timur.

Setelah dipotong-potong ke bagian yang lebih kecil dan dimasukkan ke dalam kantong plastik, daging hewan kurban segera didistribusikan kepada masyarakat sekitar kantor, beberapa panti dan yayasan, serta lingkungan internal Perwakilan BPKP Provinsi Jawa Timur.