BPKP Kepri Dorong Optimalkan Peran BP Karimun

TANJUNG BALAI KARIMUN (19/03/2024) – Dalam rangka pengembangan ekonomi daerah Karimun serta meningkatkan efektivitas peran BP Karimun, BP Bintan, dan BP Bintan Wilayah Tanjungpinang selaku pengelola kawasan free trade zone (FTZ), Kepala Pewakilan BPKP Provinsi Kepulauan Riau beserta anggota tim melakukan kunjungan ke kantor BP Karimun.

Faisal selaku Kepala BP Karimun menyambut langsung kunjungan ini dengan suka cita. Ia berharap penuh kepada pihak BPKP untuk membantu mengoptimalkan peran BP karimun selaku pengelola kawasan free trade zone (FTZ). Selain itu, Faisal juga mengajak seluruh tim dari BPKP Kepri untuk berkeliling kantor BP Karimun dan memperkenalkan semua pegawai yang ada di kantor BP Karimun.

Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Kepulauan Riau, Mardiyanto Arif R, menyampaikan siap membantu BP Karimun dalam mengoptimalkan peran sebagai pengelola kawasan free trade zone (FTZ) untuk pengembangan ekonomi daerah Karimun sesuai dengan koridor dan peraturan yang berlaku.

Dalam kegiatan ini, disampaikan critical point terkait perbaikan kelembagaan BP Karimun yang akan dikaji dan diperbaiki ulang sesuai peraturan yang berlaku. Kegiatan diakhiri dengan sesi foto Bersama.

 

Kominfo BPKP Kepri