BPKP Sulsel Kawal Peningkatan Kualitas Tata Kelola Keuangan Kab. Jeneponto

Jeneponto, Selasa (20/2) Untuk memastikan akuntabilitas dan transparansi keuangan daerah, BPKP aktif melaksanakan kegiatan pengawasan assurance dan consulting. Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Sulawesi Selatan Mohamad Risbiyantoro bersama Tim Evaluasi melaksanakan entry meeting dalam rangka kegiatan Evaluasi Atas Hasil Penyelenggaraan SPIP dan Manajemen Risiko, Evaluasi Perencanaan dan Penganggaran APBD 2024, dan Bimbingan Teknis Peningkatan Kualitas Opini LKPD Pemerintah Kabupaten Jeneponto tahun 2024. Pertemuan ini berlangsung di ruang rapat Kantor Bupati Jeneponto.

Melalui penyelenggaraan kegiatan-kegiatan tersebut diharapkan dapat mendukung Pemerintah Kabupaten Jeneponto dalam meningkatkan tata kelola pemerintahan yang baik, penggunaan anggaran yang lebih efektif dan efisien, serta memastikan program dan kegiatan yang direncakan dapat terlaksana dan mencapai target yang ditetapkan. “Kami mengharapkan dukungan dari seluruh pihak, dari Penjabat Bupati, Inspektur, dan Kepala Dinas terkait dengan pelaksanaan penugasan ini. Kedepan diharapkan kerja sama yang terjalin dapat terus ditingkatkan” jelas Kepala Perwakilan

Pj. Bupati Jeneponto Junaedi Bakri dalam kesempatan tersebut menyampaikan pihaknya siap memberikan dukungan kepada BPKP, "Ketika perencanaan dan pengembangan sudah bagus maka di hilir juga kita yakin bersama juga akan bagus" ungkap beliau.  (Kominfo BPKP Sulsel: Dew/ Edit: APD/ St. Nsy)