Pisah Sambut Kepala Perwakilan dan Pegawai Perwakilan BPKP Provinsi Jawa Timur

Sidoarjo (16/1) – Usai dilaksanakannya penandatanganan Pakta Integritas, Perwakilan BPKP Provinsi Jawa Timur selanjutnya menyelenggarakan kegiatan Pisah Sambut Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Jawa Timur dan Pegawai di Lingkungan Perwakilan BPKP Provinsi Jawa Timur.

Abul Chair, yang sudah dikukuhkan sebagai Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Jawa Timur oleh Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, pada hari Jumat (13/1), menggantikan Alexander Rubi Satyoadi yang akan melanjutkan pengabdiannya sebagai Kepala Perwakilan BPKP Provinsi DKI Jakarta.

Pada kesempatan tersebut, Alexander Rubi Satyoadi menyampaikan terima kasih atas semua kerja keras semua Pegawai dan Manajemen BPKP Jawa Timur sebagai wujud dukungan selama kepemimpinannya di BPKP Jawa Timur. Tak lupa, Alexander Rubi juga menyampaikan permintaan maaf apabila ada hal-hal yang dirasa kurang pas atau salah, baik dalam kata maupun perbuatan.

Sementara itu, Abul Chair menyatakan bahwa selama kepemimpinannya, Alexander Rubi sudah meletakkan dasar-dasar yang baik dan menjadi pembelajaran bagi Perwakilan BPKP Provinsi Jawa Timur, Selain itu, bagi Perwakilan BPKP Provinsi Jawa Timur sudah menjadi bagian dari keluarga besar Perwakilan BPKP Provinisi Jawa Timur. Abul Chair juga mengajak seluruh pegawai BPKP Jawa Timur untuk terus melakukan proses pembelajaran bersama dan meminta dukungan bagi peningkatan kinerja Perwakilan BPKP Provinsi Jawa Timur, guna melanjutkan sinergitas dan kemitraan dengan Pemerintah Daerah di Provinsi Jawa Timur.

Acara Pisah Sambut juga ditujukan bagi beberapa pegawai yang mutasi keluar dari dan masuk ke Perwakilan BPKP Jawa Timur.