Apel pagi sekaligus Pelantikan PNS dan Pengambilan Sumpah Jabatan Auditor

Senin (5/2) pukul 09.00 WIB bertempat di Aula Perwakilan DKI dilaksanakan Apel Pagi yang dilanjutkan dengan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Perwakilan BPKP Provinsi DKI Jakarta. Sebanyak 10 CPNS dilantik menjadi PNS dalam jabatan Auditor Terampil dan 2 (dua) auditor ahli muda diambil sumpah jabatannya menjadi Auditor Ahli Madya.

Acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan tersebut dihadiri oleh para saksi, Rohaniwan dan seluruh pegawai dipimpin langsung Kepala Perwakilan BPKP Provinsi DKI Jakarta, Alexander Rubi Satyoadi.

 Dalam acara tersebut Kepala Perwakilan memberikan ucapan selamat kepada para PNS dan Auditor Madya yang baru dilantik dan diambil sumpah jabatannya serta diharapkan dapat terus meningkatkan kinerjanya untuk kemajuan organisasi. Dalam kesempatan yang sama Kepala Perwakilan memberikan arahan kepada seluruh pegawai agar dapat terus menjaga Integritas dalam setiap pelaksanaan tugas.

 Sesi pemberian ucapan selamat dan foto bersama menutup rangkaian kegiatan acara tersebut. Selamat menjalankan amanah kepada para pegawai yang dilantik dan diambil sumpah jabatannya.

 

 

(Humas DKI).