BPKP Bengkulu Hadiri Sosialisasi & Edukasi Perlindungan Konsumen Bank Indonesia
Tujuan dari kegiatan sosialisasi dan edukasi ini adalah untuk meningkatkan kesadaran dan penajaman mengenai Perlindungan Konsumen Bank Indonesia khususnya terkait penggunaan Sistem Pembayaran Digital.
Kegiatan dibuka oleh Kepala Perwakilan BI Provinsi Bengkulu Darjana. Dalam sambutannya beliau menyebutkan perlunya edukasi, konsultasi, fasilitasi serta sinergi antara pihak terkait dalam penanganan perlindungan konsumen. Diharapkan dengan terjalinnya kerja sama yang baik dapat menghindari resiko kerugian konsumen.
Hadir sebagai narasumber yaitu Flora Apriani dari OJK Bengkulu serta Kompol. Moch. Adimas dari Polda Bengkulu. Pada kegiatan ini juga diperkenalkan tagline dari OJK yaitu 2L Legal dan Logis, serta tagline dari Bank Indonesia yaitu PeKA (Peduli, Kenali Adukan).