BPKP Bengkulu Hadiri MUSRENBANG Penyusunan RPJPD Provinsi Bengkulu Tahun 2025-2045

BENGKULU (22/04/2024) - Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Bengkulu yang diwakili oleh Koordinator Pengawasan Bidang Akuntabilitas Pemerintah Daerah  Hendra Cipta, menghadiri acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan (MUSRENBANG) Penyusunan RPJPD Provinsi Bengkulu Tahun 2025-2045.

Bertempat di Hotel Grage Bengkulu, kegiatan dihadiri oleh Gubernur Bengkulu, Pejabat di lingkungan Provinsi Bengkulu, Instansi Vertikal, Para Bupati dan tamu undangan lainnya. Kegiatan dibuka oleh Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah yang dalam arahannya menyampaikan bahwa Musrenbang Provinsi Bengkulu merupakan forum penting dalam rangka penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) untuk tahun yang akan datang.

Sejumlah agenda penting dibahas dalam Musrenbang ini, termasuk prioritas pembangunan, alokasi anggaran, serta strategi pelaksanaan yang akan dijalankan dalam RKPD Provinsi Bengkulu Tahun 2025-2045 mendatang guna menyongsong Indonesia Emas. Diharapkan hasil dari musyawarah ini dapat menjadi landasan yang kuat dalam merumuskan langkah-langkah pembangunan yang tepat guna dan efektif bagi masyarakat Bengkulu yaitu penguatan pondasi transformasi, akselerasi transformasi, Ekspansi dan Kerja Sama Regional sampai dengan Perwujudan Bengkulu Maju, Sejahtera dan Berkelanjutan.