Komitmen Pemkab Agam Wujudkan Good Governance

AGAM - Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Barat dan Pemerintah Kabupaten Agam melaksanakan Sosialisasi Perpres No 39 Tahun 2023 tentang Manajemen Risiko Pembangunan Nasional dan Penandatanganan Komitmen Bersama Peningkatan Kualitas Penyelenggaraan Sistem Pengendalian Intern Pemerintah (SPIP) Terintegrasi.

Acara dihadiri oleh Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Barat, Dessy Adin, beserta jajaran, Sekretaris Daerah Kabupaten Agam, Edi Busti, Inspektur Kabupaten Agam Welfizar, dan Kepala OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Agam.

Tidak hanya memaparkan Perpres No 39 Tahun 2023 tentang Manajemen Risiko Pembangunan Nasional, Dessy Adin, juga menyampaikan Hasil Evaluasi Perencanaan dan Penganggaran Pemerintah Kabupaten Agam.

Edi Busti menyampaikan terima kasih atas Evaluasi yang telah dilakukan oleh Perwakilan BPKP Sumbar, menjadi bahan masukan bagi Pemerintah Kabupaten Agam agar dapat memberikan kinerja optimal sehingga kinerja Pemda dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Pada kesempatan tersebut, juga diserahkan Piagam Kapabilitas APIP Level 3 kepada Inspektorat Kabupaten Agam.

 

Tim Kominfo BPKP Sumbar