Kolaborasi TVRI Sumbar dan BPKP Sumbar

PADANG - Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Barat, Dessy Adin, didampingi Kepala Bagian Umum, Aryanto, Subkoordinator PBRTK Abdul Rahim Fahmi, Subkoordinator Kepegawaian Wina Stephani, dan Tim Humas mengunjungi Kantor TVRI Stasiun Sumatera Barat, Senin (18/3).

Kunjungan tersebut diterima baik oleh Kepala TVRI Stasiun Sumatera Barat, Tb. Mohamad Yusuf Hidayat, beserta jajaran. Mengawali pertemuan, Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Barat Dessy Adin, menyampaikan bahwa kunjungan ini dalam rangka menjalin silaturahmi sekaligus mendorong kerja sama antara BPKP Sumbar dengan TVRI Sumbar dalam rangka publikasi tugas pengawasan yang dilaksanakan oleh BPKP di daerah terkait pelaksanaan pembangunan dan pengelolaan keuangan negara/daerah khususnya di Sumatera Barat.

Tb. Mohamad Yusuf Hidayat merespond baik maksud kedatangan Kepala Perwakilan BPKP Sumbar beserta jajaran. TVRI Stasiun Sumatera Barat siap bersinergi dengan BPKP Sumbar untuk mendukung dan mengawal pengawasan keuangan dan pembangunan di Wilayah Provinsi Sumatera Barat. Tidak hanya itu, Tb. Mohamad Yusuf Hidayat juga mengajak BPKP Sumbar menjadi narasumber dan mengisi beberapa program yang ditayangkan TVRI Sumbar, seperti program Badendang dan Carito Lapau.

Pada kesempatan tersebut, Kepala Perwakilan BPKP Sumbar beserta jajaran juga diberi kesempatan untuk melihat langsung proses produksi program atau acara yang berlangsung di ruang On Air TVRI Sumbar.

 

Tim Kominfo BPKP Sumbar