BPKP Harus Dapat Menjaga Kualitas dan Integritas Untuk memenuhi Harapan Stakeholders

Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Sulawesi Selatan Didik Krisdiyanto, dalam kesempatan tersebut meminta seluruh pegawai BPKP untuk menjaga kecepatan, ketepatan dan kualitas pekerjaan, menjunjung tinggi integritas sesuai nilai-nilai “PIONER” dan bekerja berpedoman pada  “5 AS” sehingga dapat memenuhi harapan dan kepercayaan Stakeholders.

Kepala Perwakilan BPKP Prov Sul Sel menyampaikan bahwa BPKP memiliki peran strategis karena merupakan salah satu lembaga yang berada langsung di bawah Presiden, selain 4 (empat) lembaga lainnya yaitu Bappenas, Kantor Staff  Kepresidenan, Sekretaris Negara dan Sekretariat Kabinet. Dalam kesempatan tersebut juga disampaikan hasil Rapat Kerja BPKP di Jakarta.

Paparan capaian kinerja Tahun 2016, target kinerja dan Strategi pencapaian target tahun 2017 dalam Raker disampaikan secara panel oleh masing-masing Koordinator Pengawasan dan Kabag Tata Usaha. Untuk meningkatkan kebersamaan pada hari terakhir dilanjutkan dan ditutup dengan kegiatan Dinamika Kelompok yang melibatkan seluruh pegawai berupa Fun Games.

Humas BPKP Sul Sel / Dmg,Tony