Membangun Tata Kelola Perusahaan Yang Baik pada PD Pasar Jaya

Dalam acara yang diselenggarakan di Hotel Grand Cempaka pada tanggal 20 Maret 2018 tersebut, Direktur Utama PD Pasar Jaya menyampaikan  bahwa saat ini perusahaan terus bergerak cepat dalam memaksimalkan fungsinya  dan perlu pendampingan dalam rangka penopangan pekerjaan. PD Pasar Jaya berterima kasih atas kesediaan BPKP Perwakilan DKI Jakarta untuk mendampingi dalam membangun tata kelola perusahaan yang baik di PD Pasar Jaya, yang dimulai dengan kegiatan Diagnostic Assesment Penerapan Tata Kelola Perusahaan Yang Baik.

Kepala Perwakilan BPKP DKI Jakarta, Bambang Utoyo , menyampaikan materi tentang arti pentingnya Governance, Risk and Control dalam rangka mewujudkan visi dan misi perusahaan. Dalam kondisi perekonomian dunia yang berubah dengan cepat,maka elemen kunci keberhasilan BUMN/D berupa : tujuan yang jelas, transparansi, disiplin/incentive dan pembatasan intervensi politik menjadi hal yang sangat penting untuk dilaksanakan

Dalam acara Pencanangan membangun GCG tersebut, hadir pula dari KPK dengan topik Gratifikasi serta tim Quality Assurance dari BPKP Pusat yang memberikan materi tentang Overview GCG dan Membangun awareness GCG pada BUMD.