Waktu Semakin Berlalu, Setiap Perpisahan Melahirkan Insan dan Cita-cita Yang Baru

Jakarta (25/1) – Pelaksanaan acara pisah sambut pegawai dan mutasi dilakukan diaula BPKP DKI Jakartadan secara daring melalui aplikasi zoom meeting. Acara ini dihadiri oleh kepala perwakilan BPKP DKI Jakarta, Pejabat Struktural, Koordinator Pengawasan, dan perwakilan dari dibidang-bidang. Tujuan dilaksanakannya acara pisah sambut ini dalam rangka melepas pegawai-pegawai BPKP DKI Jakarta yang purnabakti, mutasi dan promosi serta menyambut pegawai-pegawai yang bergabung ke BPKP DKI  Jakarta.

Pegawai BPKP DKI Jakarta yang dimutasi di perwakilan lain yaitu Slamet Suprapto dan Bodro Djoko Mulyono. Sedangkan Pegawai yang bergabung ke BPKP DKI Jakarta berjumlah 10 orang yaitu, Amat, Wisnu Indrawan, Bun Hold, Okky Anugerah Sakti, Dheni Arifin, Doni Hardianto, Try Sutrisno, Denny Setiawan, Aditya Yos Nugroho, dan Dede Supriyadi.

Dalam acara ini juga ada pegawai BPKP DKI Jakarta yang pensiun/purnabakti berjumlah 6 orang yaitu, Amyati, Aty Nofiaty, Chairul Hamdi, Dewi Sukarsih, Irma Suryani, dan Irianto.

Kepala Perwakilan BPKP DKI Jakarta berharap kepada pegawai yang dimutasi untuk siap di tugaskan dimanapun untuk serta meningkatkan potensi diri, terus belajar dan saling berkoordinasi. Kemudian untuk pegawai purna bakti mengucapkan terimakasih atas kerja sama dan selamat memasuki masa purnabakti.

Acara dilanjutkan dan di tutup dengan penampilan masing-masing bidang seperti Tata Usaha, P3APIP, dan Akuntan Negara yang diikuti pemutaran video kenangan untuk pegawai purna bakti dan mutasi di perwakilan lain. Tentunya acara di selenggarakan sesuai dengan protokol kesehatan.