BPKP Sumsel Saksikan Penutupan Rangkaian HUT BPKP ke-39 Bersama Seluruh Pegawai

Palembang (17/6) Terlaksananya Rapat Koordinasi Pengawasan Intern (Rakornas Wasin) tanggal 14 Juni 2022 yang dibuka oleh Presiden RI Joko Widodo telah melengkapi rangkaian HUT BPKP ke-39. 
 
Pada kesempatan ini, Kepala Perwakilan, Buyung Wiromo Samudro, bersama seluruh pegawai dan seluruh anggota Dharma Wanita BPKP Sumsel, menyaksikan acara penutupan rangkaian HUT BPKP ke-39 melalui virtual meeting. Acara ini dimeriahkan dengan pengumuman hasil perlombaan dan undian menarik bagi seluruh pegawai BPKP seluruh Indonesia.
 
Pada arahannya, Kepala BPKP, Muhammad Yusuf Ateh berharap semangat, antusiasme, dan optimisme dalam perayaan HUT ke-39 BPKP ini tidak berhenti sampai disini, namun dapat diinternalisasi dalam keseharian melaksanakan tugas pengawasan. Semakin bertambahnya usia BPKP, maka semakin besar pula tuntutan peran strategic partner dan trusted advisor yang dirasakan manfaatnya.
 
Di akhir kesempatan sebelum menutup acara, Yusuf Ateh mengingatkan untuk selalu menjaga integritas dan terus memberi manfaat bagi Bangsa Indonesia, hingga dapat mewujudkan Indonesia mandiri. “Teruslah menabur manfaat bagi negara dan masyarakat Indonesia,” tutupnya.
 
(Kominfo BPKP Sumsel/tr)