Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Selatan

Berita Seputar Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Selatan

Tingkatkan Tata Kelola Keuangan Desa, BPKP Sumsel Adakan Bimtek Siskeudes bagi Operator Kecamatan
24 Nopember 2023 15:56:26 / sumsel / dibaca: 1653 kali / Kat: Konsultasi, Asistensi dan Bimtek
Dalam rangka meningkatkan Tata Kelola Keuangan Desa, Perwakilan BPKP Sumatera Selatan melakukan kegiatan Bimbingan Teknis Sistem Keuangan Desa (SISKEUDES) bagi 18 orang Kepala Seksi PMD & 18 Orang Operator tingkat kecamatan se-Kabupaten Ogan Komering Ilir di Hotel Cipta Kayuagung.
 
Baca selengkapnya..
BPKP Inisiasi Forum Kolaboratif Pengawasan Desa 2023 Bersama Pemprov, Kemendagri, Kejaksaan, DjPb
24 Nopember 2023 14:32:25 / sumsel / dibaca: 4054 kali / Kat: MOU, Kerjasama

PALEMBANG (24/11) BPKP bekerjasama dengan Kemendagri, Kejaksaan RI, Kemeterian Keuangan dan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan menyelenggarakan Forum Kolaborasi Pengawasan Desa Provinsi Sumatera Selatan. Forum dalam rangka pengawasan dan pengawalan desa di Wilayah Provinsi Sumatera Selatan pada hari Kamis, 23 November 2023 mengambil tema : "Sinergi APIP Kawal Akuntabilitas Desa",  yang dibuka secara langsung oleh Pj. Gubernur Sumatera Selatan, A. Fatoni.

Baca selengkapnya..
BPKP Sumsel Jalani Ekspose Hasil Evaluasi SPIP 2 Kabupaten di Provinsi Sumsel dalam Panel Maturitas
22 Nopember 2023 20:53:16 / sumsel / dibaca: 2152 kali / Kat: SPIP

Tim Panel Maturitas Penyelenggaraan SPIP Terintegrasi Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Selatan yang terdiri dari Koordinator Pengawasan bidang APD, Afandi, Pengendali Teknis, Ernaldi Taqwinda, serta para Auditor, Lekat Kaulan, Argo Wisudana, Zeliyana Noviyanti dan Anita Dyah Rahayu telah melakukan expose hasil evaluasi SPIP Kabupaten OKU Selatan dan expose hasil evaluasi MR Kabupaten Banyuasin dalam acara Panel Maturitas Penyelenggaraan SPIP Terintegrasi kedeputian di Kantor BPKP Pusat.

Baca selengkapnya..
BPKP Laksanakan Penguatan Implementasi melalui Asistensi Aplikasi FORSA BLUD di Kab. Lubuk Linggau
22 Nopember 2023 11:47:27 / sumsel / dibaca: 921 kali / Kat: Konsultasi, Asistensi dan Bimtek

LUBUK LINGGAU (21/11) BPKP Sumsel kembali menguatkan implementasi  aplikasi FORSA melalui asistensi di Provinsi Sumatera Selatan, kali ini di lingkungan Pemerintah Lubuk Linggau, yang diterima langsung oleh Pj. Sekda, Tamri, di Ruang Rapat BPKAD Kota Lubuk Linggau. Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Selatan, Sofyan Antonius, didampingi Korwas Bidwas APD, Afandi, Pengendali Teknis Bidwas AN, Indah Sari dan Pengendali Teknis Bidwas APD, Syahrizal Ali dan Auditor, Arizal. 

Baca selengkapnya..
Penguatan Tata Kelola pada Kabupaten Muratara oleh Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Selatan
21 Nopember 2023 14:23:47 / sumsel / dibaca: 1250 kali / Kat: Konsultasi, Asistensi dan Bimtek

RUPIT (20/11) Bertempat di Ruang Rapat Kantor Dinas BPKAD kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), Senin, 20 April 2023, Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Selatan, Sofyan Antonius, didampingi Korwas Bidwas APD Afandi dan Auditor Madya Bidang APD, Syahrizal Ali, memaparkan Implementasi Sistem Pengendalian Intern Untuk Peningkatan Tata Kelola Pemerintahan Kabupaten Musirawas dihadapan Bupati Muratara, Devi Suhartoni, Sekretaris Daerah, Elvandari, Inspektur, M. Rozikin. Turut hadir dalam acara ini para Kepala OPD di lingkungan Pemkab Muratara, Direktur RSUD dan Sekretaris Dewan. 

Baca selengkapnya..
‹ First  < 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 >  Last ›

Email : sumsel@bpkp.go.id

Sosial Media :