Kaper BPKP Maluku Ajak Pegawainya Perbanyak Bersyukur dan Terus Memotivasi Diri

AMBON (5/3/2024) – Perwakilan BPKP Provinsi Maluku melaksanakan kegiatan Doa Bersama dan Sharing Session pada Selasa (5/3). Kegiatan pagi itu dipimpin langsung oleh Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Maluku Yunaedi dan dipandu oleh rekan-rekan dari Bidang Program dan Pelaporan serta Pembinaan APIP (P3A).

Kegiatan diawali dengan pembacaan kisah inspiratif yang dibawakan oleh Koordinator Pengawasan Bidang P3A Tousiama Onisimus Adoe. Kemudian dilanjutkan dengan penyampaian dari Bidang Umum yang diwakili oleh Koordinator Pengawasan Bidang Akuntan Negara Dimas Arya Pradana.

Setelah itu, giliran Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Maluku Yunaedi menyampaikan arahannya. Ada 2 hal penting yang disampaikan, pertama, Yunaedi mengingatkan kepada seluruh pegawainya untuk terus memperbanyak bersyukur dan memotivasi diri. Seperti yang dibacakan pada kisah inspiratif di awal kegiatan, Yunaedi menghimbau kepada seluruh Insan BPKP Maluku agar dapat melihat kebawah untuk bersyukur dan melihat keatas untuk memotivasi. Dengan begitu, hidup dapat dijalani dengan penuh keyakinan, semangat dan bahagia.

Kedua, Yunaedi juga mengajak seluruh pegawai di lingkungan Perwakilan BPKP Provinsi Maluku untuk dapat berpartisipasi dalam memeriahkan HUT ke-41 tahun BPKP. Tema dan berbagai lomba di awal tadi sudah disebutkan oleh Dimas Arya Pradana mewakili Kepala Bagian Umum. Oleh karena itu, sebagai bentuk rasa solidaritas dan kebersamaan, Yunaedi berharap HUT BPKP kali ini tak kalah meriah dengan tahun sebelumnya.  

 

 

(Kominfo BPKP Maluku)