Mendapat Amanah Baru, Yunaedi Pamit dari Bumi Raja-Raja

AMBON (22/3/2024) – Perwakilan BPKP Provinsi Maluku menggelar acara Lepas Kenang Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Maluku pada Jumat (22/3). Berlangsung di ruang aula, acara dihadiri oleh seluruh pegawai Perwakilan BPKP Provinsi Maluku dan Dharma Wanita Persatuan BPKP Maluku.

Tak terasa waktu berlalu, dimana setiap pertemuan pasti akan ada perpisahan. Namun sebutan yang pantas untuk kali ini adalah melepas dan mengenang sosok Yunaedi yang sudah memimpin Perwakilan BPKP Provinsi Maluku menuju perubahan yang begitu pesat.

Hampir 2 tahun 8 bulan Yunaedi menjabat sebagai Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Maluku. Sosok yang dijuluki Bapak Pembangunan ini sudah menorehkan begitu banyak “prestasi”. Selain itu, Pak Jun, sapaan akrabnya, juga membawa kebermanfaatan dan peningkatan yang sangat signifikan, baik bagi para pegawainya maupun mitra kerja di Provinsi Maluku.

Dan kini, Perwakilan BPKP Provinsi Maluku harus melepas sosok baik dan cerdas seperti beliau. Karena beberapa hari lalu, Yunaedi resmi dilantik sebagai Direktur pada Kedeputian Bidang Akuntan Negara di BPKP Pusat Jakarta.

Dan pada acara yang disiapkan khusus untuk beliau dan istri, Perwakilan BPKP Provinsi Maluku menggelar acara bertajuk “Lepas Kenang Kepala Perwakilan” di sela acara Buka Bersama. Secara sederhana dan khidmat, acara dibuka dengan pemutaran video singkat “Good Bye and Good Luck, Mr. Jun!”. Setelahnya, beberapa pegawai yang ditunjuk berkesempatan menyampaikan kesan dan pesannya untuk Kepala Perwakilan. Seketika suasana haru memenuhi ruangan.

Kemudian, Yunaedi dan istri juga turut menyampaikan kesan dan pesan selama mengabdi di Perwakilan BPKP Provinsi Maluku. Tak terhitung lagi kata terima kasih, maaf dan ucap syukur Yunaedi dan istri selama berada di Maluku, khususnya di Kota Ambon Manise.

Yunaedi berpesan untuk seluruh pegawainya agar terus menjunjung tinggi integritas dan tingkatkan kinerja dalam mengawal akuntabilitas keuangan dan pembangunan daerah di Provinsi Maluku. Dia juga tak lupa mengingatkan agar selalu menjaga kesehatan dengan berolahraga dan jangan lupa bahagia.

Acara ditutup dengan ucapan selamat dari para pegawainya dan juga pemberian cenderamata dari pegawai.

 

 

(Kominfo BPKP Maluku)