BPKP Maluku Gelar Doa Bersama dan Sharing Session Menutup Bulan Maret Tahun 2024

AMBON (25/3/2024) – Perwakilan BPKP Provinsi Maluku menggelar kegiatan doa bersama dan sharing session pada Senin (25/3). Kegiatan pagi itu dipimpin langsung oleh Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Maluku Yunaedi dan dipandu oleh rekan-rekan Bidang Instansi Pemerintah Pusat (IPP).

Kegiatan doa bersama dan sharing session pada hari itu menjadi penutup Bulan Maret tahun 2024 sekaligus menjadi kegiatan pagi terakhir bagi Yunaedi sebagai Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Maluku. Karena mulai 1 April nanti dirinya sudah harus menginjakkan kaki di kantor BPKP Pusat di Jakarta untuk melaksanakan tugas dan amanah barunya sebagai Direktur di Kedeputian Bidang Akuntan Negara.

Dalam kesempatan tersebut, Yunaedi berbagi sedikit cerita dan pengalamannya selama 2 tahun 8 bulan di Maluku. Banyak hal yang akhirnya membuat dirinya belajar hal baru dan juga proses Perwakilan BPKP Provinsi Maluku yang mengalami banyak perkembangan, mulai dari pegawainya, suasananya, kinerjanya, bahkan gedung kantor dan fasilitas lainnya seperti rumah dinas maupun mess pegawai. Tak luput juga ia membagikan pengalamannya mendapat kehangatan dari “keluarga baru” di Maluku.

Yunaedi juga turut menyampaikan permohonan maafnya atas segala kesalahan maupun kekhilafan yang ia lakukan baik sengaja maupun tidak sengaja. Dirinya dan keluarga mohon pamit dan mohon doa restu serta tak lupa mendoakan kepada seluruh pegawainya agar selalu sehat, sukses dan bahagia.

 

 

(Kominfo BPKP Maluku)