Sementara Sahbirin Noor dalam sambutannya mengungkapkan rasa terima kasih atas peran BPKP dalam membina pengelolaan keuangan daerah, perbaikan tata kelola pemerintah serta mengapresiasi atas capaian opini WTP atas LKPD pada seluruh pemda. Gubernur juga menyampaikan niat Pemerintah Daerah Kalimantan Selatan untuk bertekad memberantas korupsi
Baca selengkapnya..Penandatanganan MOU Manajemen Pemerintahan dan Keuangan Daerah antara Pemerintah Kabupaten Tanah Laut dengan BPKP Provinsi Kalimantan Selatan
Baca selengkapnya..Rabu (12/7), BPKP Perwakilan Provinsi Kalsel kembali menyelenggarakan Workshop Pelaksanaan Reviu Penyerapan Anggaran Belanja, Realisasi PAD, Penyaluran dan Penggunaan Dana Desa, Pengadaan Barang/Jasa, dan Kepatuhan atas Peningkatan Penggunaan Produk Dalam Negeri untuk Triwulan II Tahun 2017 Se-Wilayah Provinsi Kalimantan Selatan. Workshop ini dihadiri oleh jajaran Inspektorat se-wilayah Provinsi Kalimantan Selatan serta para pejabat struktural dan fungsional auditor di lingkungan BPKP Kalsel. Workshop diselenggarakan di Aula Kantor BPKP Perwakilan Provinsi Kalsel dan dimulai Pukul 09.30 Wita.
Baca selengkapnya..Masih dalam suasana Idul Fitri 1438 H, Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Selatan mengadakan acara Halal bi Halal Keluarga Besar Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Selatan bertempat di Aula Kantor Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Selatan pada hari Senin 10 Juli 2017. Acara tersebut dimaksudkan untuk mempererat tali silaturahim keluarga besar Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Selatan. Acara silaturahim dihadiri oleh Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Selatan, segenap pegawai Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Selatan, pengurus dan anggota Dharma Wanita Persatuan (DWP) Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Selatan, dan Tenaga Harian Lepas (THL) Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Selatan.
Baca selengkapnya..Dalam sambutannya, Yudha Achmady menyampaikan terima kasih kepada Perwakilan BPKP Perwakilan Kalimantan Selatan atas bimbingannya selama ini sehingga PDAM Bandarmasih dapat meraih nilai kinerja dan tingkat kesehatan yang memuaskan. Selanjutnya, untuk perbaikan ke depannya, Yudha Achmady menambahkan bahwa untuk cakupan pelayanan, PDAM Bandarmasih sulit untuk menambah lagi, karena sudah 99,993%.
Baca selengkapnya..
TENTANG KAMI |
VISI, MISI, NILAI, MOTTO |
STRUKTUR ORGANISASI |
SUMBER DAYA MANUSIA |
TUGAS dan FUNGSI |
SEJARAH |
WILAYAH KERJA |
PENGANTAR KEPALA PERWAKILAN |
PRODUK DAN LAYANAN |
DOKUMEN PUBLIK |
LAPORAN KEUANGAN |
LAPORAN KINERJA |
RENCANA STRATEGIS |
PERJANJIAN KINERJA |
RENCANA AKSI |
RENCANA UMUM PENGADAAN |
INFORMASI TERKAIT KALSEL |
Kuliner Kalimantan Selatan |
PENGHARGAAN UNTUK BPKP KALSEL TAHUN 2023
PENGHARGAAN UNTUK BPKP KALSEL TAHUN 2022