Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Selatan

Berita Seputar Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Selatan

Kepala Perwakilan menghadiri Ekspose Rencana Pengembangan PDAM Intan Banjar
31 Mei 2017 08:35:32 / kalsel / dibaca: 3190 kali / Kat: Sosialisasi/Workshop

Dalam rapat tersebut Direktur Utama PDAM Intan Banjar, Konsultan Perencana dan Pihak Angkasa Pura I memaparkan mengenai rencana pengembangan PDAM Intan Banjar untuk mendukung proyek strategis nasional pengembangan Bandara Syamsudin Noor Banjarmasin.  Rencana pengembangan tersebut berupa pembangunan jaringan pipa transmisi dan distribusi dari IPA Pinus sampai ke Bandara dan interkoneksi dengan IPA Syarkawi sepanjang kurang lebih 20 Km.

Baca selengkapnya..
BPKP Kalsel Sosialisasikan Akuntabilitas Pengelolaan Keuangan Pemda di Siaran RRI Banjarmasin
24 Mei 2017 15:10:16 / kalsel / dibaca: 2935 kali / Kat: Sosialisasi/Workshop

Kamis (18/5) yang lalu, Rohman Sunarya dan Chandra MD, auditor Bidang APD Kantor Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Selatan mengudara melalui saluran Pro 1 RRI Banjarmasin dalam Siaran Langsung Banjar Realita. Keduanya membahas Peran BPKP dalam Mengawasi Akuntabilitas Pengelolaan Keuangan dan Pembangunan khususnya di wilayah Kalsel.

Baca selengkapnya..
Haram Manyarah Waja Sampai Kaputing Dalam Melawan Korupsi
23 Mei 2017 08:51:43 / kalsel / dibaca: 17097 kali / Kat: Pemberantasan Korupsi

Pada Kamis 18 Mei 2017, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menggelar Rapat Koordinasi dan Supervisi Pemberantasan Korupsi Terintegrasi Provinsi Kalimantan Selatan yang bertempat di gedung Idham Khalid komplek perkantoran Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan di Banjarbaru. Rapat koordinasi tersebut selain dihadiri oleh Pimpinan KPK, Wakil Gubernur Kalimantan Selatan, Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Selatan, Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Selatan, Kepala Kejaksanaan Tinggi Provinsi Kalimantan Selatan, Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan, perwakilan Inspektur Jenderal Kementerian Dalam Negeri, dan Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Selatan mewakili Deputi Kepala BPKP Bidang Pengawasan Penyelenggaraan Keuangan Daerah, juga dihadiri Kepala Daerah dan Ketua DPRD kabupaten/kota se-Provinsi Kalimantan Selatan.

Baca selengkapnya..
Kapabilitas Dan Kompetensi Harus Ditingkatkan untuk Menghadapi Beratnya Tugas BPKP ke Depan
17 Mei 2017 09:09:24 / kalsel / dibaca: 3103 kali / Kat: Sosialisasi/Workshop

Pernyataan ini disampaikan oleh Deputi Kepala BPKP Bidang Pengawasan Penyelenggaraan Keuangan Daerah Gatot Darmasto pada acara Jam Pimpinan yang diselenggarakan di Aula Kantor Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Selatan, Banjarbaru, Jumat (12/5).Pengarahan  kali ini dihadiri oleh Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Kalsel, Kabag Tata Usaha, Korwas Bidang, para Kasubbag serta seluruh pegawai Kantor Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Selatan

Baca selengkapnya..
Integrasi E-Planning dan E-Budgeting Solusi Ketidaksinkronan Perencanaan dan Penganggaran Pemda
16 Mei 2017 16:00:06 / kalsel / dibaca: 7824 kali / Kat: SIMDA

Demikian inti sambutan pengarahan dari Deputi Kepala BPKP Bidang Pengawasan Penyelenggaraan Keuangan Daerah, Gatot Darmasto,pada acara Pembukaan Workshop SIMDA Perencanaan. Bertempat di Ruang Rapat Sekda Kabupaten Tanah Bumbu, Jumat (12/5) lalu. Deputi memberikan sambutan sekaligus arahan kepada para kepala SOPD dan peserta Workshop SIMDA Perencanaan yang berasal dari pemerintah kabupaten/kota dan provinsi di wilayah Kalimantan Selatan. 

Baca selengkapnya..
‹ First  < 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 >  Last ›