BPKP Malut Lakukan Pemeriksaan Kesehatan ASN

Perwakilan BPKP Provinsi Maluku Utara menyelenggarakan pemeriksaan kesehatan (Medical Check Up) bagi seluruh ASN BPKP.  Kegiatan medical check up dilaksanakan selama dua hari pada tanggal 22 sampai dengan 24 April 2024. Kegiatan ini bekerjasama dengan Prodia Ternate. 
 
Pemeriksaan kesehatan dibuka oleh Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Maluku Utara Bapak Tri Wibowo Aji. Dalam arahannya Bapak Aji menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu langkah untuk memastikan seluruh ASN di BPKP Malut dalam kondisi kesehatan yang baik dan tidak mempunyai penyakit menular. Bapak Aji juga berharap seluruh ASN dapat memaksimalkan pemeriksaan kesehatan ini agar mendapatkan hasil yang sehat dan dapat bekerja secara optimal. 
 
Kegiatan pemeriksaan kesehatan ini dilakukan secara serentak di Kantor BPKP Pusat dan di Kantor Perwakilan BPKP seluruh Indonesia. Pemeriksaan pegawai di Kantor Pusat dibuka oleh Kepala BPKP Bapak Muhammad Yusuf Ateh. 
 
Dalam sambutannya, Kepala BPKP Bapak Muhammad Yusuf Ateh hasil dari kegiatan pemeriksaan kesehatan ASN di Lingkungan BPKP ini dapat dijadikan database kepegawaian, guna menjadi bahan evaluasi lingkungan kerja BPKP. Bapak Ateh berharap semua ASN BPKP dapat hadir dan mengikuti kegiatan ini sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan. 
 
Ayo sehat bersama, ASN BPKP!

(Kominfo BPKP Malut/April)