BPKP Malut Ikuti Halal Bihalal

Setelah berlebaran dengan sanak saudara di kampung, Perwakilan BPKP Provinsi Maluku Utara mengikuti agenda halal bihalal secara hybrid pada Selasa (16/04/2024). Acara Halal bihalal diselenggarakan di Aula Gandhi BPKP Pusat, sementara para pegawai Perwakilan BPKP Provinsi Maluku Utara mengikuti di Aula Kantor BPKP Maluku Utara. Kegiatan ini diikuti oleh Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Maluku Utara Bapak Tri Wibowo Aji, para manajemen, pegawai BPKP Malut, dan Ibu Dharma Wanita Persatuan BPKP Malut. 
 
Halal bihalal dibuka oleh Kepala BPKP Bapak Muhammad Yusuf Ateh. Dalam sambutannya Kepala BPKP menyampaikan bahwa melalui agenda halal bihalal ini kita saling memaafkan satu dengan yang lain dan menguatkan tali silaturahmi di antara sesama pegawai BPKP baik di Pusat maupun di Perwakilan. 
 
Bapak Ateh berharap setelah mengikuti seluruh rangkaian kegiatan di bulan Ramadhan dan halal bihalal ini, semua warga BPKP dapat menerapkan nilai-nilai keutamaan Ramadhan dalam kehidupan kita di masyarakat termasuk di lingkungan kantor. 
 
Sebelum mengikuti zoom, pada Selasa pagi (16/04/2024), para manajemen berkeliling ke ruangan pegawai untuk melakukan jabat tangan dan mohon maaf atas kesalahan dan kekhilafan selama ini.