Sinergis BPKP Banten bersama Pemkot Tangerang

Jakarta (7/9) – Guna mendukung Proyek Strategis Nasional (PSN), Walikota Tangerang, Arief Rachadiono Wismansyah didampingi Sekretaris Daerah Herman Sumarwan, Asisten Daerah Bidang Perekonomian dan Pembangunan Indri Astuti, dan Kepala PT. TNG, Edi Candra berkunjung dalam rangka konsultansi ke Perwakilan BPKP Provinsi Banten. Kunjungan tersebut diterima Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Banten, R. Bimo Gunung Abdulkadir beserta pejabat struktural dan Koordinator Pengawasan. Tujuan dari kunjungan tersebut berkaitan dengan konsultasi terkait Proyek Pembangkit Listrik Tenaga Sampah (PLTSa).Walikota Tangerang menyampaikan bahwa PLTSa PLTSa ini berjalan dengan baik serta tidak meyalahi ketentuan yang berlaku karena itu Pemerintah Kota Tangerang selalu berharap dapat hasil proyek reviu dan atensi yang dilakukan BPKP.

Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Banten, R. Bimo Gunung Abdulkadir dalam pertemuan tersebut menambahkan agar pelaksanaan Proyek PLTSa Kota Tangerang tetap mematuhi ketentuan yang berlaku, oleh karena itu, Tim BPKP akan membantu melakukan kajian terlebih dahulu terhadap kemajuan dan hambatan yang ada, kemudian hasilnya akan disampaikan Walikota Tangerang.

Dalam kesempatan tersebut Walikota Tangerang, Arief Rachadiono Wismansyahberkesempatan menjadi  influencer  dalam acara  Library Café  dengan tema Tantangan dan Strategi dalam Memimpin dan Mengelola Kota Tangerang . Kegiatan ini dilaksanakan secara terbatas di Library Café lantai 3 dan juga berani melalui media zoom. Kegiatan ini bertujuan untuk mendapatkan tacit knowledge terhadap kiprah Walikota dalam memimpin dan menata Kota Tangerang. Acara diakhir dengan acara kenang-kenangan dan Surat Atensi beserta Laporan Hasil QA Kapabilitas APIP dari Kepala Perwakilan kepada Walikota Tangerang.

                  (Humas BPKP Banten)