Halal Bi Halal dan Ramah Tamah BPKP se-Indonesia Tahun 2024 Berlangsung Secara Daring

16/4/24 - Dalam rangka merayakan Idul Fitri 1445 Hijriah, Keluarga Besar Perwakilan BPKP Banten telah mengikuti acara Halal Bi Halal dan Ramah Tamah yang berlangsung secara daring melalui Zoom Meeting. Acara ini dihadiri oleh seluruh pegawai Kantor Perwakilan BPKP Banten dan dibuka oleh Kepala BPKP Muhammad Yusuf Ateh. Kegiatan ini juga dimeriahkan dengan ceramah dan tausiah oleh Ustad Ahmad Satori Ismail, Guru Besar UIN Syarif Hidayatullah.

Acara yang dilaksanakan di Aula Lantai IV Kantor Perwakilan BPKP Banten ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar pegawai, serta meningkatkan pelayanan dan integritas dalam tugas pengawasan keuangan dan pembangunan. Dalam sambutannya, Kepala BPKP Muhammad Yusuf Ateh menyampaikan ucapan Selamat Idul Fitri dan mengajak semua pegawai untuk bersyukur, berbagi, dan menerapkan nilai-nilai Ramadan dalam kehidupan sehari-hari.

Ustad Ahmad Satori Ismail dalam tausiahnya menekankan keutamaan saling memaafkan, yang merupakan salah satu inti dari perayaan Idul Fitri. Acara ini berlangsung khidmat dan diikuti secara antusias oleh para pegawai, yang berharap dapat membawa dampak positif bagi diri sendiri dan lingkungan kerja di Kantor Perwakilan BPKP Banten.

Kegiatan Halal Bi Halal dan Ramah Tamah ini adalah momentum yang akan menjadi titik balik untuk semua pegawai dalam meningkatkan kualitas kerja dan kebersamaan.