Polda Sumsel Gandeng BPKP Sumsel, Beri Bimtek Reviu PBJ dan BMN di Polda Sumsel

Untuk meningkatkan kompetensi dalam pengawasan, BPKP Sumsel menjadi fasilitator dalam kegiatan reviu PBJ dan Tata Kelola Persediaan BMN di lingkungan Polda Sumsel. Kegiatan yang diikuti seluruh Polres dipusatkan di Polresta Palembang, Polres Banyuasin, Ogan Ilir, dan OKI,  digelar selama tiga hari kerja. 
 
Bertindak sebagai fasilitator adalah Sholahuddin dan Erwin Tarzani dari Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Selatan. Peserta bimtek terdiri dari para Parik/Auditor yang  melaksanakan kegiatan reviu. Hadir juga Tim Reviu PBJ dan Persediaan Polda Sumsel terdiri dari Auditor Kepolisian Madya (AKM) Kombes Pol. Bambang Irawan dan Kombes Pol. Gandung D Wardoyo, Irbid II AKBP Dedy Adrianto, serta para Perwira Pemeriksa dan Auditor dari Itwasda Polda Sumsel. Selain itu dilakukan juga kunjungan ke lokasi pembangunan gedung SPKT Polres Ogan Ilir untuk mengetahui kesiapan lokasi.
 
Diharapkan melalui kegiatan ini dapat memberikan nilai tambah terhadap peningkatan tata kelola, manajemen risiko, dan pengendalian internal di bidang Pengadaan Barang/Jasa dan pengelolaan persediaan di lingkungan Polda Sumatera Selatan.