Walikota Pangkalpinang: Terima Kasih BPKP telah Awasi Penyaluran Bantuan Beras Bulog di Babel

Pangkalpinang (28/07) - Perwakilan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang diwakili oleh Koordinator Pengawas Bidang Akuntan Negara Maladi kembali monitoring Penyaluran Bantuan Beras PPKM 2021 di Kota Pangkalpinang.

Kegaiatan ini dibuka oleh Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil dengan melepas mobil truk pengantar penyaluran beras 10 kg untuk masyarakat dari program bantuan beras Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Gudang BULOG Sub Drive Wilayah II Bangka.

Bantuan Beras yang akan disalurkan tersebut akan diberikan ke 7.826 KK, termasuk penerima program PKH Kota Pangkalpinang. Kegiatan dilanjutkan dengan pemeberian simbolis kepada 5 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Pangkalpinang.

Dalam arahannya Walikota Pangkalpinang mengatakan kepada masyarakat bahwa agar selalu memperhatikan protokol kesehatan agar terjaga dari Covid-19 dan berterima kasih kepada pemerintah yang telah memberikan kepeduliannya kepada masyarakat Bangka Belitung dan juga kepada Perwakilan BPKP Bangka Belitung yang sudah terjun langsung mengawasi penyaluran bantuan beras Bulog di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.