BPKP Lakukan Diagnostic Assessment Manajemen Risiko pada BLUD di Labkesda Prov. Babel

BANGKA BELITUNG - Perwakilan BPKP Provinsi Bangka Belitung melaksanakan Diagnostic Assessment Manajemen Risiko pada BLUD di lingkungan Laboratorium Kesehatan Daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung

Manajemen risiko merupakan kunci dalam upaya meningkatkan kualitas layanan dan menjaga keberlanjutan organisasi. Dengan menerapkan manajemen risiko, organisasi dapat mengidentifikasi, mengevaluasi, dan mengelola potensi risiko yang dapat mempengaruhi kinerja dan tujuan organisasi.

Mengingat pentingnya penerapan manajemen risiko, BPKP Babel hadir bermanfaat dengan melaksanakan Diagnostic Assessment Manajemen Risiko pada UPTD Balai Laboratorium Kesehatan Daerah (Labkesda) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. 

Upaya tersebut dilaksanakan untuk mengetahui kondisi penerapan manajemen risiko pada BLUD Labkesda yang nantinya dijadikan database atau acuan dalam peningkatan penerapan manajemen risiko di BLUD Labkesda.

Diharapkan dengan penerapan manajemen risiko yang baik BLUD Labkesda dapat lebih optimal dalam memberikan layanan yang bermanfaat bagi masyarakat.