Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Jabatan

Palembang (03/08) telah dilaksanakan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Jabatan Pejabat Struktural Eselon III dan Pejabat Fungsional Auditor Madya selaku Koordinator Pengawasan di Lingkungan Perwakilan BPKP Sumatera Selatan. Pelantikan ini dilaksanakan di Ruang Rapat Lantai II Kantor Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Selatan.

Acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Jabatan ini berjalan dengan lancar dan khitma, serta tidak lupa menerapkan protokol kesehatan sebagai bentuk pencegahan virus Covid-19. 

Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Selatan melantik dan mengambil Sumpah/Janji Jabatan Pejabat Struktural Eselon III dan Pejabat Fungsional Auditor Madya selaku Koordinator Pengawasan di hadapan saksi, rohaniwan, pejabat strukrutal, para korwas, dharma wanita, dan pegawai yang hadir. 

Acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, dilanjutkan dengan pembacaan Surat Keputusan Kepala Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan, selanjutnya pengambilan Sumpah/Janji Jabatan Pejabat Eselon III dan Pejabat Fungsional Auditor Madya selaku Koordinator Pengawasan yang disaksikan oleh Rohaniwan. Penandatanganan berita acara pelantikan disaksikan oleh Korwas IPP dan Korwas APD.

Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Selatan berpesan bahwa pelantikan ataupun pengukuhan jabatan ini menjadi satu titik tolak ukur dengan kewajiban-kewajiban selaku pejabat baik struktural, ataupun fungsional. Beliau juga berharap mudah-mudahan pejabat yang telah dilantik diberikan kontribusi yang positif baik di lingkungan kantor atau dimana pun berada. Logo BPKP akan melekat di masyarakat sehingga apa yang telah diikrarkan dapat dilaksanakan dengan baik dan sebagaimana mestinya. Semoga pejabat yang telah dilantik dapat segera beradaptasi dengan lingkungan BPKP Provinsi Sumatera Selatan.

 

(Kominfo BPKP Sumsel)