Deputi Bidang Akuntan Negara

Berita Seputar Deputi Bidang Akuntan Negara

Penandatanganan Nota Kesepahaman antara PT Bukit Asam (Persero) Tbk dan BPKP
26 April 2017 13:22:58 / dan / dibaca: 26 kali / Kat: MOU, Kerjasama

Penandatanganan Nota Kesepahaman antara PT Bukti Asam (Persero) Tbk dengan BPKP, dalam rangka Pengembangan, Penerapan dan Penguatan Tata Kelola Perusahaan Yang Baik pada PT Bukit Asam (Persero) Tbk sebagai bagian dari Upaya untuk meningkatkan dan menguatkan tata kelola perusahaan

Samakan Persepsi dalam Inventarisasi dan Clearance Aset Bulog
10 Nopember 2016 10:45:01 / dan / dibaca: 317 kali / Kat: Evaluasi

Jogja (3/11) - Menindaklanjuti MoU antara Perum Bulog dengan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Nomor: PK-109/DU100/05/2016 dan MoU-01/D5/02/2016 tanggal 2 Mei 2016 tentang Pengembangan, Penerapan dan Penguatan Tata Kelola Perusahaan yang Baik pada perusahaan Perum Bulog, Perum Bulog menyelenggarakan Sosialisasi Kegiatan Inventarisasi dan Clearance Aset Tetap Perum Bulog selama tiga hari, 2- 4 November 2016 di hotel The Alana Yogyakarta.

BUMD dan BLUD Harus Kuat
12 Nopember 2015 11:07:35 / dan / dibaca: 1814 kali / Kat: Konsultasi, Asistensi dan Bimtek

Workshop Peningkatan Kapasitas BUMD/BLUD dilaksanakan di Gedung Graha Solo Raya, Badan Koordinasi Wilayah II Provinsi Jawa Tengah, Jl. Slamet Riyadi No. 1, Surakarta, Jawa Tengah. Dibuka secara langsung oleh Pj Walikota Surakarta Budi Suharto, workshop yang bertema “Meningkatkan Kinerja BUMD/BLUD Melalui Peningkatan Manajemen Risiko, Tata Kelola dan Pengendalian” dihadiri oleh 153 orang yang terdiri dari Dewan Pengawas, Kepala SPI dan Auditor dari 71 BUMD/BLUD di Pulau Jawa (DKI Jakarta, Jawa Barat, Banten, Jawa Tengah, DI Yogjakarta, dan Jawa Timur).


Arsip Berita
Keluarga Besar Deputi Bidang Akuntan Negara

Selamat Datang

Assalaamualaikum Wr Wb


Selamat datang di situs Deputi Bidang Akuntan Negara (DAN), gerbang yang sangat efektif untuk mengenal lebih jauh tentang kami. Adanya tuntutan masyarakat yang semakin menguat akan tranparansi dan akuntabilitas instansi publik, telah mendorong kami untuk selalu berusaha menyediakan informasi tentang tugas pokok dan peran BPKP, khususnya Deputi Bidang Akuntan Negara. 

Website DAN yang kami kelola ini, berfungsi sebagai sarana untuk berkomunikasi dengan stakeholder melalui penyediaan informasi pengawasan  dan sebagai media bagi stakeholder untuk menyampaikan kebutuhan informasinya. Kami berharap Informasi yang disampaikan melalui website ini dapat mendorong peran aktif masyarakat dalam mewujudkan tatakelola pemerintahan yang baik (good governance).


Selamat memanfaatkan dan terima kasih atas kunjungannya.


Wassalaamualaikum Wr Wb

 

Salam kami,


Deputi Kepala BPKP Bidang Akuntan Negara