Pererat Sinergi, BPKP dan Kejati Kalbar Gelar Friendly Match Tenis

PONTIANAK (17/04/2024) – Sinergi tidak hanya dapat dieratkan melalui pertemuan formal kedua instansi. Instansi memanfaatkan olahraga sebagai media pengerat sinergi dan pendorong kolaborasi untuk tujuan yang lebih baik.

Hal tersebut yang kiranya dilakukan Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Barat bersama Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat pada Rabu (17/04) pada Lapangan Tennis Joging Track Universitas Tanjungpura, Pontianak.

Kedua instansi tersebut menggelar friendly match tennis lapangan dalam rangka mengeratkan sinergi guna menjaga hubungan baik antara keduanya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Barat Rudy M. Harahap yang didampingi Kepala Bagian Umum Puji Basuki, Koordinator Pengawasan Bidang Investigasi Ade Prianto dan beberapa pegawai di lingkungan Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Barat.

Adapun dari pihak Kejaksaan Tinggi, hadir Plt. Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat Subeno yang turut didampingi Kepala Seksi Penyidikan Bidang Pidana Khusus Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat Yuriza Antoni serta beberapa penyidik di Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat. *** (Kominfo BPKP Kalbar/FW/HAP)