Bersama DJPb dan DJKN, BPKP Kalbar Perkuat Sinergi

PONTIANAK (2024/01/23) –Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Barat Rudy M. Harahap sambangi Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) Provinsi Kalimantan Barat Tetik Fajar Ruwandari di Kantor Wilayah DJKN Provinsi Kalimantan Barat pada Selasa, 23 Januari 2024. Turut hadir dalam pertemuan tersebut Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Provinsi Kalimantan Barat Kukuh Sumardono Basuki.

Rudy menjelaskan kunjungan kerjanya bertujuan untuk memperkenalkan diri sekaligus silaturahmi kepada Kanwil DJKN Provinsi Kalimantan Barat dan Kanwil DJPb Provinsi Kalimantan Barat.

“Selamat datang di Kalimantan Barat ya Pak Rudy, selamat mengemban tugas sebagai Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Barat yang baru. Semoga silaturahmi antara DJKN dan BPKP semakin erat dan sinergi yang terjalin semakin kuat,” ucap Tetik.

Kukuh juga turut mengucapkan selamat datang kepada Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Barat Rudy M. Harahap.

“Semoga sinergi yang terjalin antara DJPb, BPKP, DJKN serta stakeholder lainnya dapat terus terjaga agar kita dapat saling mendukung tugas satu sama lain, semoga ke depan kita dapat saling berkolaborasi,” ujar Kukuh.

Merespon sambutan Tetik dan Kukuh tersebut, Rudy menyampaikan terima kasih atas sambutan hangatnya. Ia berharap BPKP, DJKN, dan DJPb dapat terus bersinergi dan berkolaborasi dalam mewujudkan akuntabilitas pengelolaan keuangan daerah serta pengelolaan aset serta kolaborasi dengan stakeholder lainnya untuk terus meningkatkan kualitas pembangunan daerah..***