BPKP Sumbar dan Kajati Sumbar Siap Tingkatkan Koordinasi di Tahun 2021

Padang (29/12), Kedatangan Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Barat Buyung Wiromo Samudro, dengan didampingi oleh Plh. Koordinator Pengawasan Bidang Investigasi Taufik Maulana Hamzah Putra, dan pejabat fungsional auditor disambut baik oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Barat Anwarudin Sulistiyono beserta jajaran, di Ruang Kerja Lantai 2 Kantor Kejaksaan Tinggi Sumatera Barat.

Kunjungan tersebut bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan meningkatkan koordinasi antara BPKP Sumbar dengan Kejaksaan Tinggi Sumbar di Tahun 2021. Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Barat Buyung Wiromo Samudro menyampaikan beberapa hal yang menjadi fokus perhatian bersama adalah pembangunan Proyek Strategis Nasional (PSN), serta hal lainnya berkenaan dengan Pengadaan Barang dan Jasa (PBJ) dalam Penanganan Covid-19 di Provinsi Sumatera Barat.

Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Barat Anwarudin Sulistiyono mengatakan akan terus berkomitmen dalam meningkatkan koordinasi dengan BPKP Sumbar terkait Proyek Strategis Nasional (PSN). Kajati Sumbar Anwarudin Sulistiyono juga meminta BPKP dan Kejaksaan Tinggi Sumbar meningkatkan kerjasama untuk meminimalisir kasus Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) dengan melakukan upaya preventif maupun represif. BPKP Sumbar dan Kejati Sumbar siap tingkatkan koordinasi di Tahun 2021.

 

Tim Kominfo BPKP Sumbar