Sinergi BPKP Sumbar dan BPJS Ketenagakerjaan Cabang Solok

PADANG - Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Solok, Maulana Anshari Siregar, berkunjung ke Kantor Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Barat. Kunjungan tersebut diterima langsung oleh Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Barat, Dessy Adin, didampingi oleh Koordinator Pengawasan Bidang APD, Ali Ihsan, Koordinator Pengawasan Bidang IPP, Lefendri, beserta tim, Selasa (23/1)
 
Pertemuan tersebut dalam rangka menjalin silaturahmi dan meningkatkan sinergi antara BPKP Sumbar dan BPJS Ketenagakerjaan Cabang Solok terutama dalam rangka mendorong Pemerintah Daerah untuk mengimplementasikan regulasi terkait penganggaran kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan bagi pekerja rentan dengan menggunakan APBD dan APBDes/Nagari. 
 
Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Barat melalui peran assurance dan consulting mendukung program perlindungan tersebut dapat diimplementasikan pada Pemerintah Daerah dengan tetap memperhatikan kemampuan keuangan daerah. Harapannya program perlindungan BPJS Ketenagakerjaan dapat bermanfaat untuk masyarakat, khususnya sebagai salah satu strategi kebijakan nasional dan daerah dalam upaya percepatan pengentasan kemiskinan ekstrim. 
 
 
Tim Kominfo  BPKP Sumbar