Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Utara

Berita Seputar Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Utara

Menkumham Saksikan Penandatanganan Nota Kesepahaman BPKP Sumut dan Kanwil Kemenkumham Sumut
11 Juli 2011 04:48:39 / sumut / dibaca: 4395 kali / Kat: MOU, Kerjasama

Menteri Hukum dan HAM, Patrialis Akbar menyaksikan penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) antara Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Utara, Mohammad Yusup dengan Kakanwil Kemenkumham Sumatera Utara, Baldwin Simatupang yang dilaksanakan pada hari Jum’at (24/6) di Hotel Grand Angkasa, Medan.

Baca selengkapnya..
Penyerahan Pedoman Manajemen Risiko dan Laporan Evaluasi GCG 2010 PTPN 4
29 Juni 2011 21:44:02 / sumut / dibaca: 4456 kali / Kat: Evaluasi

Pada hari Senin tanggal 13 Juni 2011, telah dilakukan serah terima  Pedoman  Manajemen Risiko dan Kebijakan Sistem Pengendalian Internal Serta Laporan Hasil Evaluasi Penerapan GCG Tahun 2010PT Perkebunan Nusantara IV (Persero) yang dihadiri oleh seluruh DireksiPT Perkebunan Nusantara IV (Persero), Direktur Pengawasan Badan Usaha Jasa Agrobisnis Jasa Konstruksi dan perdagangan beserta Kasubdit Pengawasan Badan Usaha Perkebunan, serta Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Utara beserta Kepala Bidang dan Tim.

Baca selengkapnya..
Penandatanganan Nota Kesepahaman Perwakilan BPKP Prov.Sumut Dengan PDAM Tirta Uli Pematang Siantar
23 Juni 2011 04:50:52 / sumut / dibaca: 4630 kali / Kat: MOU, Kerjasama

Pada hari Selasa (7/6), bertempat di Aula PDAM Tirta Uli Kota Pematang Siantar diadakan penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) antara Kepala Perwakilan BPKP Prov.Sumut , Mohammad Yusuf  dengan Direktur Utama PDAM Tirta Uli Kota Pematang Siantar, Badri Kalimantan  yang disaksikan  oleh Ketua Badan Pengawas PDAM Tirta Uli Kota Pematang Siantar,  Leonardo H Simanjuntak.

Baca selengkapnya..
Deputi PIP Bidang Polsoskam Hadiri Diskusi Populer di Universitas Sumatera Utara
15 Juni 2011 04:26:26 / sumut / dibaca: 4958 kali / Kat: Konsultasi, Asistensi dan Bimtek

Pada hari Rabu (11/05), di Ruang Majelis Wali Amanat Universitas Sumatera Utara telah dilaksanakan Diskusi Populer antara Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) dengan Universitas Sumatera Utara (USU) yang dihadiri oleh Deputi PIP Bidang Polsoskam, Achmad Sanusi dan Rektor  Universitas Sumatera Utara, Syahril Pasaribu. Diskusi tentang SPIP dan Kaitannya Dengan Pola Pengelolaan Keuangan Badan Layanan Umum (PPK-BLU) tersebut juga dihadiri para Pembantu Rektor, Ketua Dewan Guru Besar, Senat Akademik, Sekretaris Eksekutif, dan pejabat di lingkungan Universitas Sumatera Utara. Turut hadir dari Badan Pengawasan Keuangan Dan Pembangunan adalah Direktur  Pengawasan Lembaga Pemerintah Bidang Kesejahteraan Rakyat Agus Witjaksono, Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Utara Mohammad Yusup, Kasubdit Jenri Sinaga dan para pejabat struktural dan fungsional di lingkungan Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Utara.

Baca selengkapnya..
Deputi PKD Saksikan Penandatanganan Nota Kesepahaman Kerjasama BPKP Sumut dan Pemkab Simalungun
15 Juni 2011 04:22:44 / sumut / dibaca: 5419 kali / Kat: MOU, Kerjasama

Bertempat di Aula Kantor Bupati Simalungun di Pematang Raya, pada hari Jum’at (27/5) dilaksanakan penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) Kerjasama antara Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Utara, Mohammad Yusup  dan Bupati Simalungun J.R. Saragih yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Simalungun, Ismail Ginting dengan disaksikan oleh Deputi Kepala BPKP Bidwas Penyelenggaraan Keuangan Daerah, Iman Bastari.  Turut hadir dalam acara tersebut para Asisten Bupati, Kepala SKPD, Camat di lingkungan Kabupaten Simalungun, Kasubdit PKD Didik Krisdiyanto, Kepala Bidang APD Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Utara, Binsar Sirait beserta tim.

Baca selengkapnya..
‹ First  < 51 52 53 54 55 56

 

 


 

     
  RENSTRA 2020-2024