Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Utara

Laporan Kinerja 2021

Pada Tahun 2021 ini, pengawasan intern yang dilaksanakan Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Utara masih harus berlangsung di tengah situasi pandemi Covid-19. Namun hal tersebut masih dapat diatasi, sehingga secara umum target kinerja Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Utaratelah berhasil dicapai dengan baik.Hal tersebut menunjukkan bahwa insan BPKP Provinsi Sumatera Utara tetap menunjukkan semangat dan etos kerja yang tinggi dalam situasi pandemi covid-19, yaitu semangat BPKP Hadir dan Bermanfaat. Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Utara selalu menerapkan protokol kesehatan sesuai arahan BPKP Pusat.     

Sangat disadari bahwa Laporan Kinerja ini belum secara sempurna menyajikan prinsip-prinsip transparansi dan akuntabilitas seperti yang diharapkan. Namun setidaknya masyarakat dan berbagai pemangku kepentingan dapat memperoleh gambaran tentang hasil-hasil pengawasan keuangan dan pembangunan yang telah dilakukan jajaran Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Utara.

Kami berterima kasih kepada Tim Penyusun yang telah bekerja keras menyelesaikan Laporan Kinerja ini secara tepat waktu. Tak lupa juga kepada berbagai pihak yang telah membantu hingga tersusunnya Laporan Kinerja ini sesuai ketentuan.

Di masa mendatang seluruh jajaran perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Utara akan melakukan berbagai langkah dan upaya untuk memperbaiki kinerja dalam upaya mewujudkan auditor internal pemerintah berkelas dunia dan trusted advisor pemerintah untuk meningkatkan Good Governance sektor publik.

Dengan semboyan “BPKP Hadir Bermanfaat”, kami berharap Laporan Kinerja tahun 2021 ini dapat menjadi media pertanggungjawaban kinerja, dan dimanfaatkan sebagai bahan pengambilan keputusan bagi para pemangku kepentingan, serta mendapatkan umpan balik dari masyarakat dan para pemangku kepentingan untuk perbaikan kinerja di masa mendatang.

 

LKJ BPKP Sumut 2021


Share   

 

 


 

     
  RENSTRA 2020-2024