Entry Meeting Evaluasi Perencanaan dan Penganggaran pada Kota Prabumulih, Sumsel

PRABUMULIH (16/10), Perwakilan BPKP Provisi Sumatera Selatan melalui Tim Evaluasi Perencanaan dan Penganggaran Pemerintah Daerah Tahun 2023 pada Pemerintah Kota Prabumulih yang terdiri dari Koordinator Pengawasan JFA Bidang Investigasi I, Arief Hidayat, Pengendali Teknis, Srikandi, Auditor Muda, Ratna Juwita beserta anggota Tim melakukan entry meeting di Ruang Rapat Walikota Prabumulih.
 
Hadir dalam acara tersebut Pj. Walikota Prabumulih, H. Elman, didampingi Pj. Sekretaris Daerah, para Asisten, Inspektur dan 14 Kepala OPD Kota Prabumulih. Dalam sambutannya, Pj. Walikota Prabumulih menyampaikan apresiasi terhadap kedatangan tim BPKP, "Kami menyambut dengan baik atas kedatangan BPKP. Kami mohon arahan dari BPKP atas perbaikan yang diperlukan dalam penyusunan perencanaan dan penganggaran Pemerintah Kota Prabumulih yang baik”, ujarnya.
 
Dalam entry meeting, menyampaikan fokus entry meeting ini untuk membahas asersi Pemerintah Kota Prabumulih atas dokumen perencanaan dan penganggaran pada tahun 2023 yang menunjang sektor pengentasan kemiskinan, sektor penurunan prevalensi stunting, sektor peningkatan ketahanan pangan, sektor pemberdayaan UMKM, dan sektor peningkatan daya saing pariwisata.