Inspektur Kota Sambut Baik Peningkatan Kapabilitas APIP Daerah TW 1 di Itko Palembang Bersama BPKP

PALEMBANG (20/2) Bertempat di Ruang Kerja Inspektur Daerah Kota Palembang, dalam rangka menindaklanjuti Surat Deputi Bidang PPKD perihal Pelaksanaan Agenda Prioritas Pengawasan Triwulan I Tahun 2024 di Lingkungan Deputi Bidang PPKD, telah dilaksanakan entry meeting Evaluasi atas Pengawasan Efektivitas Peningkatan Kapabilitas APIP Daerah Triwulan I Tahun 2024 pada Inspektorat Daerah Kota Palembang oleh Tim BPKP.
 
Entry meeting dihadiri Inspektur Daerah Kota Palembang, Jamiah Haryanti, didampingi oleh beberapa staf Inspektorat, dan Tim BPKP yang terdiri dari Pengendali Mutu, Joko Mulyono, Pengendali Teknis, Lenny Yohana, Ketua Tim, Rachmawati, dan Anggota Tim, Nada Violia. Tim BPKP menyampaikan bahwa fokus utama pengawasan BPKP yakni analisis daya ungkit keberhasilan pembinaan Kapabilitas APIP pemda dalam perspektif ketaatan, efektivitas, efisiensi, manajemen risiko, dan perbaikan tata kelola serta potret dan analisis ketercapaian Kapabilitas APIP pemda.
 
Dalam sambutannya, Inspektur Kota menyampaikan terima kasih dan menyambut baik penugasan pengawasan yang akan dilaksanakan, dan juga mengharapkan penugasan ini akan meningkatkan kinerja di lingkungan Inspektorat Kota Palembang.