Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Selatan

Berita Seputar Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Selatan

Apel Pagi sebagai wujud Cinta Tanah Air
25 Oktober 2021 08:36:49 / sumsel / dibaca: 2094 kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial

PALEMBANG - Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Selatan secara rutin melaksanakan apel pagi setiap hari senin. Pada kesempatan ini Bidang Akuntabilitas Pemerintah Daerah (APD) sebagai petugas apel, dengan pembina Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Selatan yang diwakili oleh Koordinator Pengawasan Bidang Akuntabilitas Pemerintah Daerah (APD) Saut Parulian Pasaribu, dan komandan upacara Muhammad Juniardo.

Baca selengkapnya..
Pembina Apel, Tingkatkan kinerja dan disiplin pegawai
18 Oktober 2021 08:46:27 / sumsel / dibaca: 2130 kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial

PALEMBANG - Senin (18/10) para pegawai Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Selatan melaksanakan upacara apel pagi di Aula Lantai 1 Kantor Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Selatan. Apel pagi ini menjadi kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap hari senin, dan untuk pelaksanaannya dilakukan secara bergilir oleh setiap bidang maupun bagian sebagai petugas upacara. Petugas apel pagi hari ini dari bidang IPP Polhukam dengan pembina apel yaitu Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Selatan yang diwakili oleh Koordinator Pengawasan Bidang APD Saut Parulian Pasaribu, dan komandan apel yaitu Erwin Tarzani selaku auditor IPP Polhukam.

Baca selengkapnya..
Penutupan Diklat Penilaian Maturitas Penyelenggaraan SPIP Terintegrasi Berlangsung Lancar
15 Oktober 2021 17:40:21 / sumsel / dibaca: 2569 kali / Kat: SPIP

PALEMBANG (15/10) Acara Penutupan Diklat Penilaian Maturitas Penyelenggaraan SPIP Terintegrasi Wilayah Jambi, Bengkulu, Sumatera Selatan dan Lampung Tahun Anggaran 2021 yang diselenggarakan oleh Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Selatan berjalan lancar di Hotel The Zuri Palembang pada pukul 16.40 WIB. Kegiatan Diklat yang diikuti oleh 33 peserta dari seluruh kabupaten di wilayah yang tergabung ini, ditutup secara langsung oleh Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Selatan, Buyung Wiromo Samudro, didampingi oleh Koordinator Pengawasan Bidang Akuntabilitas Pemerintah Daerah, Saut Parulian Pasaribu.

Baca selengkapnya..
Audiensi BPKP Sumsel bersama Bupati OKI, Sekaligus Serahkan Piagam Kapabilitas APIP Level 3
15 Oktober 2021 16:44:31 / sumsel / dibaca: 1186 kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial

KAYU AGUNG (15/10) Bertempat di Ruang Rapat Bupati OKI, Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Selatan, Buyung Wiromo Samudro disambut oleh Bupati Ogan Komering Ilir, Iskandar, beserta jajaran. Adapun tujuan dari pertemuan ini yaitu Audiensi Perwakilan BPKP Provinsi bersama Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ilir. 

Baca selengkapnya..
Pemkab Musi Rawas minta Bimbing BPKP Tingkatkan SPIP
13 Oktober 2021 19:32:38 / sumsel / dibaca: 1887 kali / Kat: SPIP

Palembang - Rabu, 13/10/2021, bertempat di ruang rapat kantor Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Selatan, Pemerintah Kabupaten Musi Rawas yang diwakili oleh Inspektur, Badarudin, meminta Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Selatan untuk membimbing Pemerintah Kabupaten Musi Rawas dalam hal peningkatan kapasitas SDM dalam penilaian maturitas penyelenggaraan SPIP.

Baca selengkapnya..
‹ First  < 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 >  Last ›

Email : sumsel@bpkp.go.id

Sosial Media :