Pembina Apel, Tingkatkan kinerja dan disiplin pegawai

PALEMBANG - Senin (18/10) para pegawai Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Selatan melaksanakan upacara apel pagi di Aula Lantai 1 Kantor Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Selatan. Apel pagi ini menjadi kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap hari senin, dan untuk pelaksanaannya dilakukan secara bergilir oleh setiap bidang maupun bagian sebagai petugas upacara. Petugas apel pagi hari ini dari bidang IPP Polhukam dengan pembina apel yaitu Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Selatan yang diwakili oleh Koordinator Pengawasan Bidang APD Saut Parulian Pasaribu, dan komandan apel yaitu Erwin Tarzani selaku auditor IPP Polhukam.

Pembina apel dalam amanatnya menyampaikan untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dengan 3M (Mencuci tangan, memakai masker, dan menjaga jarak) di lingkungan Kantor Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Selatan. Selain itu pembina apel mengingatkan agar para pegawai selalu semangat dalam meningkatkan kinerja pegawai.

"Sekarang kita sudah di akhir tahun, terkait dengan penginputan di aplikasi SIMA untuk Surat Tugas dan Laporan agar segera diselesaikan, jangan menunggu sampai bulan desember 2021. Kita harus bersinergi dalam meningkatkan kinerja kerja serta disiplin sebagai pegawai" ucap Saut Parulian.

(Kominfo BPKP Sumsel)