Lebih Dekat dengan Media Padang Ekspres

PADANG - Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Barat, Dessy Adin, didampingi Koordinator Pengawasan Bidang Akuntabilitas Pemerintah Daerah, Ali Ihsan, Kepala Bagian Umum, Aryanto, Subkoordinator PBRTK, Abdul Rahim Fahmi, dan Tim Humas mengunjungi Kantor Media Padang Ekspres di Graha Pena Padang, Selasa (20/2).

Kunjungan tersebut diterima baik oleh Direktur Utama Padang Ekspres, Mhd Nazir Fahmi, beserta jajaran. Mengawali pertemuan, Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Barat Dessy Adin, menyampaikan bahwa kunjungan ini dalam rangka menjalin silaturahmi sekaligus mendorong kerja sama antara BPKP Sumbar dengan Padang Ekspres dalam rangka publikasi tugas pengawasan intern yang dilaksanakan oleh BPKP di daerah terkait pelaksanaan pembangunan dan pengelolaan keuangan negara/daerah khususnya di Sumatera Barat.

Direktur Utama Padang Ekspres, Mhd Nazir Fahmi, merespond baik maksud kedatangan Kepala Perwakilan BPKP Sumbar beserta jajaran. Media Padang Ekspres siap bersinergi dengan BPKP Sumbar untuk mendukung dan mengawal pengawasan keuangan dan pembangunan di Wilayah Provinsi Sumatera Barat.

 

Tim Kominfo BPKP Sumbar