Selamat Melanjutkan Pendidikan

Perpisahan dilaksanakan pada pukul 09.30 WITA bertempat di Aula Kantor BPKP Sulbar. Acara ini dihadiri oleh seluruh Pegawai BPKP Sulbar. Tujuan dilaksanakannya acara perpisahan ini dalam rangka melepas pegawai-pegawai BPKP Sulbar yang mendapatkan tugas untuk melanjutkan pendidikan S2.

Pegawai BPKP Sulbar yang harus meninggalkan BPKP Sulbar berjumlah 3 pegawai diantaranya A. Faiz Zulmy (Auditor Bidang Investigasi), Alam Azhari Amir (Auditor Bidang Investigas) serta Isabella Sukmawati Ishak (Auditor Bidang Akuntan Negara).

Dua dari tiga pegawai tersebut melanjutkan pendidikan S2 di Universitas Hasanuddin atas nama Alam dan Isabella, sedangkan A. Faiz melanjutkan pendidikan S2 di Universitas Gadjah Mada.

Dalam acara tersebut Kepala Perwakilan BPKP Sulbar Harry Bowo menyampaikan pesan untuk semua pegawai bahwa kita tidak akan tahu apa yang akan terjadi di masa depan, sehingga tidak ada ruginya untuk selalu meningkatkan pendidikan. Dan Harry Bowo berharap kedepannya BPKP dapat melakukan pemerataan lulusan S2 bagi daerah, dan tidak hanya ditempatkan di BPKP pusat saja.

Pendidikan ini diharapkan meningkatkan kapasitas dan kapabilitas yang bersangkutan dan merupakan calon-calon pemimpin BPKP masa depan, termasuk menjadi inspirasi bagi pegawai muda (milenial) lainnya untuk mengikuti jenjang pendidikan yang lebih tinggi.