Lantik CPNS, Kaper BPKP Gorontalo Ingatkan Berani dan Tangguh Bertugas Dimana Saja

Acara pelantikan ini dipimpin oleh Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Gorontalo Heru Tarsila dan dihadiri oleh Pejabat Struktural, Koordinator Pengawasan dan pegawai Perwakilan BPKP Gorontalo.

Dalam sambutannya, Heru pertama-tama mengucapkan selamat kepada Pegawai Negeri Sipil yang baru dilantik. Adanya acara pengambilan sumpah dan pelantikan ini merupakan  titik awal dari karir seorang PNS. Dengan berubahnya status dari CPNS menjadi PNS diharapkan adik-adik yang baru dilantik lebih semangat kerja dan menjadi lebih baik lagi serta berani dan tangguh dalam bertugas dimana saja.

Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Gorontalo tersebut juga menyampaikan kepada seluruh pegawai yang hadir bahwa pengambilan sumpah ini adalah sebuah ikrar dalam melaksanakan tugas dan pada hakikatnya merupakan kesanggupan untuk mentaati segala aturan yang berlaku. Beliau juga menyampaikan bahwa sumpah ini tidak hanya diucapkan dihadapan kita semua yang hadir disni, namun juga disaksikan oleh Tuhan yang Maha Esa.

Acara pelantikan diakhiri dengan pemberian ucapan selamat kepada para pegawai negeri sipil yang baru saja dilantik dan diambil sumpah.