BPKP Gorontalo Tebar Kebaikan di Bulan Ramadan

Gorontalo(20/3) Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Provinsi Gorontalo mengadakan acara buka bersama dengan anak yatim piatu Panti Asuhan Rahmatullah Tilongkabila pada hari Rabu, 20 Maret 2024. Acara ini berlangsung di Kantor BPKP Gorontalo dan dihadiri oleh seluruh pegawai BPKP Gorontalo serta anak-anak yatim piatu Panti Asuhan Rahmatullah.

Acara buka bersama ini diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Quran dan dilanjutkan dengan tausiah singkat oleh Ustadz Ruswan. Dalam tausiahnya, Ustadz Ruswan menyampaikan tentang pentingnya berbagi dengan sesama, khususnya kepada anak-anak yatim piatu.

Setelah tausiah, acara dilanjutkan dengan buka puasa bersama. Seluruh pegawai BPKP Gorontalo dan anak-anak yatim piatu menikmati hidangan buka puasa yang telah disediakan.

Plt.Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Gorontalo Heru Tarsila, dalam sambutannya menyampaikan bahwa acara buka bersama ini merupakan salah satu bentuk kepedulian BPKP Gorontalo terhadap anak-anak yatim piatu.

"Semoga dengan acara ini, kita dapat meningkatkan rasa syukur dan kepedulian terhadap sesama, khususnya kepada anak-anak yatim piatu," ujar Heru Tarsila.

Acara buka bersama ini ditutup dengan penyerahan santunan kepada anak-anak yatim piatu Panti Asuhan Rahmatullah.

(kominfobpkpgorontalo/sj)