Inspektorat BPKP Memperoleh Penghargaan IKPA Terbaik Pertama 2 Tahun Berturut-turut

Jakarta (16/02/2024) – Dalam rangka sinergi dan koordinasi pelaksanaan anggaran pada Kementerian/Lembaga (K/L) mitra kerja KPPN Jakarta IV Tahun Anggaran 2024, KPPN Jakarta IV menyelenggarakan kegiatan Workshop Sinergi dan Koordinasi Pelaksanaan Anggaran Tahun 2024 dengan agenda Stakeholder’s Day 2024. Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Lantai 4 KPPN Jakarta IV. Peserta workshop merupakan mitra-mitra dari KPPN Jakarta IV termasuk salah satunya adalah Inspektorat BPKP. Inspektorat BPKP dihadiri oleh Ucu Rahmat Kepala Sub Bagian Umum selaku Pejabat Penandatangan Surat Perintah Membayar beserta tim keuangan Inspektorat BPKP.

Selain membahas koordinasi pelaksanaan anggaran pada Kementerian/Lembaga (K/L) mitra kerja KPPN Jakarta IV Tahun Anggaran 2024, dalam kegiatan ini diumumkan pula beberapa penghargaan. Inspektorat BPKP memperoleh penghargaan IKPA terbaik pertama dengan kategori Pagu 6-50 Miliar. Penghargaan tahun 2023 ini, merupakan penghargaan kedua kali yang sebelumnya juga diraih pada Tahun Anggaran 2022. Adapun kategori penilaiannya meliputi kualitas perencanaan anggaran, kualitas pelaksanaan anggaran, dan kualitas hasil pelaksanaan anggaran. Piagam penghargaan diserahkan oleh  Made Cana Armaya selaku Kepala KPPN Tipe A1 Jakarta IV kepada Ucu Rahmat yang mewakili Buntoro selaku Kuasa Pengguna Anggaran Inspektorat BPKP.

Dalam kesempatannya Ucu Rahmat yang mewakili seluruh pegawai Inspektorat BPKP menyampaikan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dan berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung serta bekerjasama sehingga memperoleh penghargaan IKPA terbaik pertama tahun 2023 di lingkungan KPPN Jakarta IV.  (Tim/Humas Inspektorat)