BPKP Kalimantan Utara Laksanakan Doa Bersama di Bulan Ramadhan 1445 H

TARAKAN - Mengawali Hari Senin, Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Utara laksanakan kegiatan doa bersama di Aula Lantai 2, Kantor Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Utara yang diikuti oleh seluruh pegawai Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Utara, Senin (26/3/2024).

Kegiatan doa bersama dipimpin oleh para pegawai dari Bidang Akuntabilitas Pemerintah Daerah (APD).

Pada kegiatan tersebut dilakukan penyerahan piagam penghargaan kepada Theresia Irene sebagai pegawai terbaik pada periode bulan Februari 2024. Piagam penghargaan diserahkan secara langsung oleh Plt. Kepala Perwakilan (Kaper) BPKP Provinsi Kalimantan Utara Totok Prihantoro kepada Theresia Irene.

Dalam kesempatannya, Plt. Kaper BPKP Provinsi Kalimantan Utara Totok Prihantoro menyampaikan  ucapan selamat kepada 2 (dua) pegawai yang telah diterima dan selesai melaksanakan Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK).

Totok juga menyampaikan terkait cuti Hari Raya Idul Fitri 1445 H,  lomba Hari Ulang Tahun (HUT) ke-41 BPKP dimana beberapa pegawai akan mewakili unit kerja di Kantor Pusat, Medical Check Up (MCU) yang dilaksanakan secara serentak di unit kerja. Selain itu, dirinya juga menyampaikan terkait kegiatan di unit kerja seperti makan bersama, lomba-lomba, family gathering sebagai bentuk kecintaan kita keada organisasi tempat kita bernaung sekaligus dalam perayaan HUT ke-41 BPKP.

(Kominfo BPKP Kalimantan Utara)